2,7>> Terperangkap Dalam Hujan

309 39 0
                                    

"Lu mau pindah?"

"H-haechan, l-lu ngapain?"- tanya gue mengalihkan pembicaraan.

"Gausah ngalihin pembicaraan, gue tanya lu mau pindah sekolah?"- tanya Haechan dengan mimik muka yang susah gue artiin.

Gue nunduk. Percuma gue boong, dia sendiri udah denger langsung dari mulut gue.

"Iya Chan, gue mau pindah!"- jawab gue sambil nunduk.

Haechan ngedeket dan megang kedua bahu gue.

"Lu pindah pasti karena ada masalah. Cerita sama gue apa itu masalah nya. Please!"- kata Haechan sambil ngeguncangin bahu gue pelan.

"Lu pasti tau Chan!"- kini gue mulai natap muka Haechan.

"Gue tau, ini pasti karena Jaemin kan? Tapi,tapi kenapa lu harus pindah?"

"Heyy lu jangan merasa sendiri!! gue disini selalu nemenin lu. Disaat lu sendiri gue temenin, lu sedih gue hibur. Apa artinya gue ada disini kalo lu gak nganggap itu semua!"- kata Haechan.

"Bukan gitu Chan, gue udah gak nyaman kalo setiap harinya ribut mulu sama dia. Mungkin ini keputusan terbaik gue buat keluar dari zona ini. Gue capek Chan!"- gue menatap nanar kearah Haechan.

Dia narik nafas secara frustasi.
"Kapan lu pindah?"- tanynya.

"3hari lagi. sorry gue gak ngasih tau lu. Gue gak mau melibatkan banyak orang!"- kata gue nunduk lagi.

"Hhhh harus nya lu cerita ini dari awal, biar gue bisa ngerubah sikap Jaemin terhadap lu. Apa lu yakin, lu beneran mau pindah sekolahp? Please lah Sha, jangan bersikap ceroboh. Nanti ujung nya lu bakal nyesel!"- kata Haechan.

"Enggak Chan, keputusan gue udah bulat. Thanks buat waktu lu yang selalu kepake buat nemenin hari-hari gue!"- gue senyum.

"Samasama. Lu fikirin lagi ya!"- Haechan senyum dan ngusek rambut gue pelan. Dan gue cuman nganggukin kepala doang.

"Woyy sini lu. Ini makanan udah dateng!"- tereak Jeno diujung meja sana.

Tanpa bacot lagi gue sama Haechan pun jalan beriringan.

"Ngapel aja lu, ini temen lu mukanya udah butek banget kayak kertas yang di remes-remes"- kata Yinsa.

Oh maksud dia itu Rea. Pas gue nengok ke arah Rea, bener aja muka dia kusut. Kepalanya juga nunduk.

"Apaan si lu, siapa juga yang ngapel. Orang kita cuman ngobrol biasa doang!"- kata gue.

"Udah deh, mending makan!"- kata Jaemin yang mulai makan.

Udah tuh kan kita semua pada makan.

"Eh Re, sorry ya gue gak ada maksud apa-apa. Biar lebih jelas nanti gue ceritain di chat." kata gue yang natap Rea.

Rea nengok dan senyum.

"Okeyy. Gue ngerti kok!"- kata dia yang nyerahin oke sign ke gue.

"Gak asyik lu main nya rahasia-rahasiaan!"- kata Jeno ngerucutin bibir.

"Gemes banget subhanallah"- YinsaYangSedangBoocin!

"Emang nya apaan si?"- tanya Yinsa yang gak konek.

"Nanti juga lu tau sendiri!"- kata gue tanpa punya niatan buat ngejawab.

"Gak solid!"- nimbrung Jaemin. Sokab lu anjj!

"Gue udah selesei nih. Balik yuk!"- kata Haechan yang makanan nya udah abis duluan, rakus lu ya chan.

"Nanti dulu lah. Gue belum abis nih!"- kata Yinsa.

RIBUT | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang