0,5>> With Jaemin

518 43 0
                                    

Ttteeettt

Gak kerasa bel pulang udah bunyi. Ohiya guekan harus nraktir si jaemin, elahhh sayang duit gue. Gue kabur aja lah.

"Yin Re gua balik duluan ya"- kata gue ke Yinsa dan Rea sambil beres-beresin buku.

"Mau kemana lu?"- tanya Rea.

"Gue buru-buru" jawab gue sambil jalan kearah pintu kelas.

Tiba-tiba Jaemin nyeletuk

"Woyyy Syasha tungguin gue anjirr, mau kabur kan lu?!"- tuduh Jaemin. Bukan nuduh sih emang bener gue mau kabur kan?

"Hehehe nggak kok nggak kabur. Ayo dah buru"- kata gue sambil pegang tangan Jaemin.

Baru mau jalan si Rea sama Yinsa malah nyeletuk haram

"Oh jadi ini yang namanya musuh? Bisa ngedate juga ternyata"- Rea

"Yang katanya mau pergi karena buru-buru, ternyata buru-burunya karena mau jalan sama doi toh"- Yinsa

"Apaan si lu pada, orang gue mau pulbar"- sela gue, Jaemin malah diem aja. Bukanya bantuin jelasin juga.

"Ya sama aja tolol"- kata Rea

"Udah ayo buruan keburu sore ntar"- gue nyeret Jaemin kearah parkiran.

"Ya selo dong gausah nyeret segala. Lo kira gue kucing"- sewot Jaemin.

"Kalo gak diseret lu gabakalan jalan"- sewot gue balik.

"Udah ayo kebayakan bacot lo. Nih pake helm nya"- suruh Jaemin pas kita nyampe depan motornya.

Gue pake aja tuh helm gambar minionsnya, mencolok anjir warnanya.

Setelah gue pake gue naek ke motornya Jaemin. Baru dudukin pantat si Jaemin malah ngegasin motornya, otomatis gue meluk pinggangnya dia dong.

"Yyakk anjing gue belom siap bego main gas aja lo. Kalo mau mati mati aja sendiri"- sewot gue. Jaemin malah ketawa ngakak.

"Hahahahanjir sorry woyy"- tereak Jaemin. Pelan-pelan bisa kali, gue gak budek.


Ini kita mau kemana sih? Daritadi gak nyampe-nyampe perasaan.

"Woyy Jaemin, kita mau kemana sih?" Tereak gue. Jangan lupakan posisi tanganku yang masih melingkar di pinggang nya kawan.

"Udah lu diem aja nikmatin perjalanan"- jawab dia sambil sedikit teriak.

"Ya tolol kalu gue diculik gimana?" Gue takut Jaemin nyulik gue dan mutilasi gue karena gue suka nyinyirin dia.

"Yagaklah, ngapain juga gue Nyulik lo. Gada kerjaan"- jaemin.

"Bodo"- kesel gue.

=====

"Yauda pesen. Ngapasi lu tuh plinplan banget jadi orang. Tadi sate sekarang ketoprak, semenit lagi berubah pengen mi kwetiau. Mau sia naon sihh?!"- gue mencak-mencak didepan warung sate, sedangkan si Jaemin lagi benerin kaca spionnya yang ke bentrok mobil tadi.

"Maunya kamu heheheAAAKK WOY ANJING SAKIT DAH"- Jaemin ngusap kakinya yang baru aja gue injek. Lagian gue nanya serius malah diajak becanda. Gue capek tolol menghadapi keplinplanan nya ni atu manusia.

"Ayo ih mau makan gak? Kalo gak gue balik nih!"- ancam gue.

Gue pengen pulanggg capek anjir daritadi muter-muter nyari makan, udh ketemu eh si Jaemin malah gamau. Dia malah ngomong

"Jangan disini, rame gue gak suka"
"Disini makanan nya gaenak. Pindah aja ayok"
"Ya tolol banget anjir makan kok dipinggir jalan, ayok pindah"

RIBUT | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang