3hari ini gue udah jarang chattan lagi sama Jaemin, dan kalo ketemu pun kita gak pernah berkutit sama sekali. Hanya untuk sekedar tegur sapa pun enggak.
Gue rasa, Jaemin mulai menjauh dari gue. Gue gatau alasannya apa. Tapi mungkin, ini cuma perasaan gue aja. Mungkin aja dia emang lagi sibuk, sampe-sampe gue aja terabaikan?
Baru aja kemarin gue baper-baperan karena sikap konyol nya Jaemin, dan baru aja kemarin gue terbang dengan pernyataan kalo Jaemin suka sama gue. Eh sekarang, gue malah sakit hati ngeliat perubahan dari diri Jaemin.
Gatauah lieur!
Gue sih pengen tau alasan dia gak ngechat dan ngejauhin gue tuh karena apa. Dia lagi tarik ulur? Atau dia pengen gue ngechat duluan?
Cuma hal-hal itu aja yg ada difikiran gue, iya cuma itu. Cuma Jaemin yg menuhin fikiran gue.
"Hey Sha!"- tegur Rea, sumpah bikin kaget.
"Kenapa?"- tanya gue
"Lah, jadi dari tadi lu ngelamun? Kampret bener dari tadi gue nanya malah dikacangin"- kata Rea, oh dia emang nanya apaan tadi?
"Emang Lu nanya apaan?"- tanya gue yang gak tau apa-apa.
"Wah parah. Sabar Re sabar"- saut Yinsa sambil ngelus-elus dada Rea.
"Bngst! Dada gue jangan Lu elus-elus juga kali. Gini-gini gue masih normal"- Rea yg ngerasa geli langsung nyingkirin tangan Yinsa yg ada di dada nya.
"Yamaap atuh"- santuy bener emang si Yinsa.
"Heh, tadi lu nanya apaan ke gue?"- kata gue yg mulai kesel.
"Ah gue jadi lupa. Ini apa si, oh, kemarin-kemarin Lu kenapa dipanggil Bu Sae?"- tanya Rea.
"Oh. Itu, mingdep bakalan ada pensi katanya. Gue disuruh nyanyi, karena gue berbakat jadi gue iyain aja"- jawab gue mantep.
"Mantul memang mantul. Akhirnya bakat Lu bisa dipamerin juga"- kata Yinsa yg gue bales dengan senyuman doang.
"Btw, Lu udah ada judul lagu yg bakal ditampilin nanti?"- tanya Rea.
"Belum kepikiran sih gue mau nyanyi apa. Nanti aja lah, lagian masih seminggu ini, hehe"- kata gue watados.
"Sakarep mu lah"- kata Yinsa dan Rea.
Gue denger bel pulang, pas gue nengok ke bangku Jaemin dia udah ga ada, tas nya juga gak ada. Ya udah lah mungkin dia punya urusan penting.
"Eh kita balik duluan ya. Mau kerkel, lupa belum ngerjain tugas SBK"- Pamit Yinsa dan Rea, yauda mau gimana lagi? Gue angguki aja lah.
"Njuuuunnnnn pengen pulbar!"- gue yg ngeliat Renjun lewat pun langsung teriak.
"Iya ayok. Bareng Haechan juga tapi, gue bawa mobil kok"- kata dia
"Iya gapapa"- bareng Haechan ga masalah juga kan?
Disepanjang jalan menuju ke parkiran gue cuma bengong, pengen banget gue tau alasan Jaemin gak ngechat gue karena apaaa.
"Weh bengong aja Lu, mikirin Jaemin ya??"- tebak Haechan.
"Iya"- gue lagi pengen jujur, siapa tau juga dia bisa bantu gue.
"Kenapa?"- tanya Renjun.
"Gue gatau, udah 3hari ini Jaemin gak ngechat gue lagi."- kata gue mencoba untuk curhat.
"Ada kemungkinan Lu gak asik di chat Sha. Mangkanya dia males. Kadang-kadang juga cowok gak mau cari topik pembicaraan duluan"- kata Haechan.
"Dan lebih parahnya, mungkin dia lagi deket sama cewek lain"- saut Renjun
KAMU SEDANG MEMBACA
RIBUT | Na Jaemin
Teen Fiction"Benci, tapi baper" [Cover by: @𝓲𝓽𝓼.𝓶𝓮𝓶𝓲𝓻𝓻𝓪] °2019 @TempeRebus 𝘾 𝙊 𝙈 𝙋 𝙇 𝙀 𝙏 𝙀 𝘿