Sekarang udah waktunya pulang sekolah, tapi bel belum juga bunyi.
Kampret emang, gak ngerasain jadi murid banget sih itu para guru.
"Hae-- tetttt tett tettt"
asu!
Daritadi ditungguin gak bunyi-bunyi, giliran gue ngomong malah bunyi. Emang ngajak gelud itu guru yang mencet bel!
"Ayok Sha!"- ajak Rea yang semangat banget pengen jalan bareng Haechan.
"Sabar lah jing!"- kata gue.
"We selow!"- sambung Yinsa.
Gue masuk-masukin buku yang tercecer diatas meja.
"Eh Chan jadi kan?"- tanya gue yang pas banget lagi hadep-hadepan sama Haechan.
"Jadilah. Jaem lu mau ikut gak?"- ajak Haechan ke Jaemin.
Wtf anjeng gue lupa ada Jaemin, ini si Haechan ngapain si ngajak-ngajak si Jaemin. Sengaja gitu biar gue ribut mulu? Jadi Badmood gue!
"Eum gimana ya. Gatau deh! Gue fikir-fikir dulu!"- kata Jaemin sambil natap gue.
Jih?? Lama-lama gue colok juga nih mata lo! Kesel syu!
"Yaudah deh!"
"WOY JEN! LU JADI IKUT KAGA?"- teriak Haechan ke Jeno yang duduk dipojokan."Berisik anjing, emang nya gabisa ngomong pelan-pelan ya?"- gue nutup telinga karena teriakan Haechan, sumpah kuping gue berdengung.
"Ya maap atuh. lagian kalo gue gak teriak takut nya dia gak denger, kan dia goblok!"- kata Haechan polos.
Hhhhh serah chan serah!
"Apasi goblok! Gausah tereak-tereak juga lah. Kuping gue masih berfungsi, bersih gak ada tayian kayak kuping lu!"- sewot Jeno sambil jalan ke bangku gue.
"Astagfirullah Jeno gantang banget asw!!"- bisik Yinsa yang ada disamping gue.
"Alay banget lu!"- kata gue yang risih sama kealayan nya Yinsa.
"Namanya juga bucin!"- jawab Yinsa sambil cengengesan.
"Hallo Jen, nanti gue nebeng sama lu yaaa!"- sapa Yinsa ke Jeno pas Jeno berdiri tepat disamping gue.
"Siapp!"- kata Jeno sambil senyum.
Duh Jeno make senyum segala, ini anak orang udah meleleh kayak ager emang nya lo mau tanggung jawab?
"Gausah di senyumin, ntar dianya ngapung!"- kata Rea yang ikutan nimbrung.
"Paan si lu, Punya sayap aja kagak!"- kata Yinsa yang pipinya udah mulai merah.
Cih, baperan lu kutil!
"Berarti ini kita fix nya berapa orang yang ngikut?"- tanya Haechan yang mulai berunding.
Btw anak kelas semuanya udah pada pulang. Tinggal sisa gue, Haechan, Rea, Jeno, Yinsa. Dan satu lagi manusia yang tak nyata bagi gue, Jaemin.
"5orang lah!"- jawab gue cepet karena gue gamau Jaemin ikut.
"Hah, Lu yakin? Ntar lu dibonceng sama siapa? Sedangkan gue aja ngebonceng Yinsa, Haechan? dia ngebonceng Rea Sha. Nah terus lunya sama siapa?"- tanya Jeno.
Iya juga yaa, masa gue nebeng sama si Haechan): ntar si Reanya gimana dong?
Yaudah lah gampang, GoCar aja bisa.
"Ntar gue naik GoCar aja!"- jawab gue yang gak sengaja natap Jaemin, dan Fuck nya dia natap balik gue!!
"Eh ya ga bisa gitu dong. Kita kan berangkat nya bareng-bareng, masa lu gue tinggal sih!"- telak Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIBUT | Na Jaemin
Fiksi Remaja"Benci, tapi baper" [Cover by: @𝓲𝓽𝓼.𝓶𝓮𝓶𝓲𝓻𝓻𝓪] °2019 @TempeRebus 𝘾 𝙊 𝙈 𝙋 𝙇 𝙀 𝙏 𝙀 𝘿