1,2>> Syasha Family

342 45 0
                                    

ini cerita cringe banget asli, keju parah.

skip aja part ini mah


~ r i b u t ~

"WOYY SYASHA SINI LU!!"- Jaemin terus ngejar-ngejar gue dan meneriaki nama gue.

Pas udah rada jauhan, gue udah lumayan gak ngedengerin suara Jaemin lagi.

Gue berhenti membungkukan badan dan menumpukan tangan dilutut gue. Ngatur nafas biar gue gak sesek, karena gue punya penyakit asma.

Setelah ngerasa gue aman, gue nengok ke belakang sambil jalan santai, sampe akhirnya

'Dukkk'

"Nah kena kan lu. Mau lari kemana lagi lu!"- anjir sumpah gue kaget demi apa Jaemin ada didepan gue. Okeyy sha, stay cool.

"Apasih lu lepasin tangan gue anjirrr. Jaemin ih lepasin"- gue meronta-ronta meminta Jaemin untuk melepaskan genggamannya ditangan gue.

Bukanya ngelepasin, Jaemin malah ngedeket kearah gue, semakin dekat dia ngedeket sampe akhirnya muka dia dimajuin ke muka gue. 5cm... Mungkin segitu jarak antara muka gue dan jaemin.

Gue gak bisa berkata apaapa lagi. Sekarang gue hanya pasrah sama apa yang bakal Jaemin lakuin ke gue.

Dengan tangan yang ngegenggam tangan gue, Jaemin memperkecil jarak diantara kita. Diangkat nya tangan gue kedepan mata gue, lalu di dekatkanya kembali muka dia. Sekitar jarak 2cm, jaemin majuin mukanya dan

"Berani-beraninya lu ngejailin gue. Ayok ikut gue"- setelah membisikan kata-kata itu Jaemin langsung narik gue pergi secara paksa.

Gue cuma pasrah. Masih syok sama apa yang dilakuin Jaemin tadi.

Otak gue emang kotor, gue malah mikirnya kalo Jaemin itu bakal nyium gue. Dan hamdalah ternyata nggak. Gue bersyukur, karena kalo sampe Jaemin nyium gue, gue gaakan pernah maafin dia karena udah nyuri first kiss gue.

Itu namanya elo ngarep shaa- author cans 2k19

"Sha lu kenapa? Diem mulu perasaan?"- tanya Jaemin yang masih membawa gue pergi dengan tanganya yang masih menggengam Tangan gue.

Lamunan gue buyar seketika. "Ha-hah? Eng-nggak"- jawab gue gugup.

Jujur gue masih syok, gue takut kalo Jaemin bakalan ngelakuin sesuatu ke gue.

"Lu knapa sih?"- Jaemin berhenti dan natap gue. Gue cuma bisa mengalihkan pandangan gue supaya gak natap Jaemin.

"Lo knapa sih, anjir dehh? Jangan bikin gue syok dong!!"- katanya. Lu salah jaem, gue yang seharusnya syok bukan lu.

"Enggak"- kata gue sambil menggerakan pergelangan tangan gue yang digenggam Jaemin. Mungkin Jaemin sadar sampe akhirnya dia ngelepas genggaman itu.

"So-sorry. Lu kesakitan yak? Maaf ya, gue terlalu kenceng ya narik tangan lu? Aduh sorry deh"- kata Jaemin dengan muka cemas nya. Lucuuuu

"Hah? haha gpp"- kata gue dengan tersenyum kikuk.

"Ayok deh lanjut jalan. sini lu jalan samping gue, gue gak mau narik-narik tangan lu lagi. Takutnya lu malah kesakitan."- kata Jaemin sambil mensejajarkan jalanya.

"Iyaiya. Oh iya Jaem, kita latihan nya dirumah siapa?"- tanya gue.

"Heum, dirumah lu ada piano ga?"- tanya Jaemin, gue cuma ngegeleng sembari menggigit bibir bawah gue.

"Yauda latihan nya dirumah gue aja. Gpp kan?"- tanya dia. Tumben gak maksa.

"Tumben nanya dulu, biasanya kan lu suka maksa"- kata gue.

RIBUT | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang