12.45
Pulang sekolahSekarang gue baru aja nyampe rumah, gila sih capek banget gue nuntut ilmu.
Gue lagi tiduran diatas kasur sambil mainin hp.
"Aduhh anjing dah gabut bangett"- kata gue sambil merenggangkan otot-otot kawat tulang besi gue.
Saik.
Ke kamar bang Mingyu ah, pengen jailin dia udah lama gak ngejailin. Mwehehe.
"Aaabbaaanggg"- gue ngedobrak pintu kamar abang gue dan langsung lari keatas kasur.
"Anjir lu dek, kaget gue."- kata bang Mingyu sambil ngepause ps.
"Hehe, maaf"- kata gue. Jadi posisinya gini, gue diatas kasur sedangkan bang Mingyu ada dibawah lagi selonjoran sambil mainin ps.
"Dek lu udah makan?"- tanya bang Mingyu.
Gue bangun dan ikut selonjoran disebelah bang Mingyu
"Blom, laper beut bang. Masakin sono! Oiya mama sama papa kemana bang?"- tanya gue ke bang Mingyu yang lagi fokus main ps.
"Mama lagi pergi, gatau baliknya kapan. Masak sono sendiri, udah gede juga!"- sewot bang Mingyu yang masih fokus ke ps.
Gue tau nih harus berbuat apa. hahahahaha.
"Bang mau nanya dong!"
"Nanya apaan?"
"Kalo ini tombol apaan? Yang ini nih? Kalo yang ini? Apasi bang yang ini namanya tombol apaan?"- tanya gue bertubi-tubi sambil mencetin tombol yang ada di stik ps itu.
"Anjing lu dek, apaan sih jangan di pencet-pencet woeyy. Asu ah kalah kan jadinyaa"- omel bang Mingyu sambil cemberut.
Yyeeaayy akhirnya rencana gue berhasil, gue tuh paling demen kalo liat bang Mingyu cemberut. Lucu ganteng jadi satu. Unchh.
'Cupp'
"Gausah ngambek jelek!"- gue cium pipi kanan nya bang Mingyu terus langsung lari. Gue takut bang Mingyu balik nyium gue.
"Heh siniii maneh!! gue juga mau nyium pipi lu"- Teriak bang Mingyu yang ngeliat gue pergi dari kamarnya.
"Cium aja tuh stik ps, kenyot sekalian!"- Teriak gue diujung pintu sana.
"asu!!"- teriak bang Mingyu.
Gue turun kebawah buat masak. Pas gue buka kulkas, hamdalah masih ada ramyeon sama sayuran.
Gue olah ramyeon dengan sayuran itu menjadi satu. Jangan lupa tambahin sosis. Beuh enakk.
"Sijak buteo da yesang
bakke nolla stop
Jakeun seutebdeullo
Bbumeonae bitbal give up---Pas lagi asik-asikan masak eh hp disaku gue bunyi, pertanda ada telfon masuk. Pas gue lirik name nya ternyata dari si monyet tolol Jaemin.
Jaeminyet🐒
Is calling you...Reject | Accept
PS: Tulisan biasa pertanda kalo itu yang ngomong adalah syasha, kalo tulisan yang bercetak miring itu pertanda sipenelfon yang ngomong. Dan tulisan yang bercetak miring tebal, pertanda bahwa syasha berbicara didalam hatinya.
°
°"Apa Lu telfon-telfon dasar fans"
KAMU SEDANG MEMBACA
RIBUT | Na Jaemin
Teen Fiction"Benci, tapi baper" [Cover by: @𝓲𝓽𝓼.𝓶𝓮𝓶𝓲𝓻𝓻𝓪] °2019 @TempeRebus 𝘾 𝙊 𝙈 𝙋 𝙇 𝙀 𝙏 𝙀 𝘿