2,0>> Bochour Bochour

342 36 0
                                    

06.59

Pagi-pagi buta gini gue udah ngejogrok aja di kelas sendirian. Kutil-kutil gue belum pada dateng. Biasalah emang manusia males mereka tuu.

Gue pasang earphone dan nyetel lagu NCT 127 SuperHuman, lu pada taukan?

"Super super eyyyy"- gue joged-joged sambil ngikutin lirik

"DOORRRR!"- Jaemin datang dari arah pintu, oh gitu.

Ceritanya dia mau ngagetin gue tapi dia nya tolol, Udah tau gue pake earphone masih aja di kagetin, ya gue mana kaget.

Jaemin jalan ke meja gue.

"Kok gak kaget sih?"- Jaemin

"Hah?"- tuli gue

"Kok gak... Ish tuh di telinga lu ada colokan nempel!"- kata Jaemin.

Gue cuma natal di dengn dengan tatapan 'apasih? Gue ga ngerti'

"Ini nya copot dulu bego. Gimana lu bisa denger!"- Jaemin mencopot earphone yang ada di kuping gue.

"Ohiyaiya"- gue cuma ngangguk-ngangguk aja kayak anjing.

"Sendiri aja lu?"- tanya Jaemin. Begonya mulai kumat nih

"Engga bertiga!"- jawab gue ngasal

"Hah, bertiga? kita disini cuma berdua loh. Oh jangan-jangan lu anak indigo ya? Mana-mana setannya mana?"- kata Jaemin alay

"Ck, bego kok dipiara. Udah tau kita disini cuma berdua masih aja nanya. Goblok banget deh!"- sewot gue.

"Ya santai aja dong jing!!"

galama anak-anak yang lain pun berdatangan, si duo kutil juga ada.

"Wey nyettt rajinan amat jam segini udah dateng"- ucap Yinsa yang duduk bisebalah gue.

"Alah bacot! Lunya aja yang kesiangan. Eh Re lu udah ngerjain pr fisika belum?"- kini gue bearlih pada Rea.

"Fisika? Setau gue fisika gaada pr deh!"- Rea ngetuk-ngetukin jari telunjuk ke dahinya seolah-olah lagi mikir

"Serius lu nyet?"- kata Yinsa. Heran gue mah, si Yinsa tuh makan bensin apa gimana, ngegas mulu kerjaan nya.

"Serius jing! Eh tapi gatau juga sih. Lupa gue!"- jawab Rea kelewat selo.

Daripada gue ga dapet kepastian dari mereka mending gue tanya ke Haechan aja.

"Ecaaannnn sekarang ada pr fisika gak?"- tanya gue ke Haechan yang ada dibelakang gue.

"Hnngg? Gatau!"- jawab Haechan acuh.

"Ck, tayi lu orang gue nanya bener-bener juga!"- sewot gue.

Terus ini gimana dong? Masalahnya Kalo emang beneran ada pr, gue bakalan mati kutu. Gue belum ngerjain tugasnya gblk.

Terpaksa sih, mau gak mau gue harus nanya ke Jaemin.

"Heh sekarang ada pr fisika gak?"- tanya gue baik-baik.

"Gada"- Jawabnya dingin. Dih dih dih, tuh anak kenapa dah? keselek es batu?

"Ish ydh mksi!"- Jawab gue singkat.

Ga lama bel masuk pun bunyi, dan datanglah guru yang paling nyebelin di sekolah ini. Siapa lagi kalo bukan pak Siwon? Guru terkiler nan rewel yang selalu memakan gaji buta!

Pasalnya, tuh guru kalo ngejelasin singkat banget anjir. Kalo ada murid yang ngobrol sedikit aja langsung di usir. Tapi yang bikin gue sebel sama pak Siwon tuh, dia selalu makan gaji buta. Masuk kelas, jelasin dikit, suruh ngerjain lks, udah gitu keluar. Dan alasanyapun selalu sama! Itu yang bikin gue kesel sama pak Siwon.

RIBUT | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang