2. Siblings Time

117 28 2
                                    

Tok Tok Tok

Terdengar kembali suara ketukan pintu dan dengan cepat Renatta membuka pintu rumahnya agar dapat melihat siapa orang jahil yang bermain main dengan nya.

Saat sudah membuka pintu, Renatta terkejut karena seseorang yang daritadi bermain main dengan nya adalah Atthala.

"Oh My God!! Gue kira siapa. Lo mah kebiasaan ka suka ngagetin gue dari dulu" Ucap Renatta dengan wajah kesal, tetapi terkesan lucu oleh Atthala.

"Hahaha...ciee kaget ya" Kata Atthala dengan nada mengejek.

"Tuh kan lo mah gitu, udah ah gue ngambek" Kata Renatta kesal dan ia memutuskan untuk masuk ke rumah sambil menghentakkan kaki nya.

"Iya maaf maaf adek gue yang cantik kayak lucinta luna" Kata Atthala sambil merayu sambil bercanda agar Renatta tertawa.

"Dih najis, lo kali yang mirip"

"Ya enggak lah anjir. Eh nanti temenin kakak jalan jalan yukk" Ajak Atthala

"Yaudah sih tinggal jalan aja pake ngajak ngajak gue segala"

"Sok ga ngerti banget deh, biasanya juga pergi mulu terus shopping deh" Sindir Atthala, soalnya ia tau betapa boros adiknya ini.

"Tuh kan kakak mah ngeselin. Iya deh gue mah emang bisa nya ngabisin uang mama papa doang"

Seketika Atthala jadi merasa bersalah sudah mengucapkan kata itu, sebab wajah Renatta menjadi muram seketika.

"Just kidding Natt!! Lo mah baperan sih orangnya" Kata Atthala.

"Jadi mau gak nih nanti malem kita pergi? Kapan lagi kan kita quality time"Lanjutnya.

"Yaudah nanti pergi tapi bayarin yaa kakak ku yang ganteng hehehe" Kata Renatta, senang. Sebenarnya ia hanya membalas kakak nya karena tadi sudah mengerjai nya.

"Iya iya apa sii yang enggak buat adek ku yang satu ini" Kata Atthala. "Tapi jangan banyak banyak ya, tekor nanti duit gue" lanjutnya.

"Yaelah tenang aja kak, tadi gue cuma bercanda kok, tapi kalau emang di bayarin ya syukur deh hehe" Kata Renatta dengan cengiran.

"Yee dasarr makhluk pencinta traktiran!! Begini nih ciri ciri manusia kalau hidup di negara berflower" Kata Atthala mengikuti perkataan anak alay.

"Najiss!! Alay banget sii kak" Kata Renatta dengan nada jijik.

Setelah berbicara sebentar Renatta dan Atthala memutuskan untuk istirahat di kamarnya, karena nanti malam mereka akan pergi untuk menghabiskan waktu berdua. Kalau kata anak jaman sekarang mah Siblings time.

Eaaaaa.

***

Di salah satu Mall besar di daerah Jakarta Utara itulah tempat dimana Renatta dengan kakaknya—Atthala, sedang hangout.

Mereka sengaja milih daerah yang sedikit jauh sama daerah rumahnya, katanya biar ganti suasana.

"Dek, ini kita makan dulu yuk! Laper banget nih gue" Ucap Atthala.

𝐑𝐄𝐍𝐀𝐓𝐓𝐀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang