9. Pdkt? [pt.2]

35 8 0
                                    

Akhirnya dengan segala kemager an ini, gue jadi pergi sama si Martian.

Ini gara gara gue tergiur sama bujukan kak Atthala yang katanya bakal double in uang jajan gue.

Lumayan kan tuh, kali aja bisa ke beli iphone 11 promag.

tapi yang nama nya tetang duit juga siapa aja pasti mau dong hehe.

Hari ini juga gue penampilan nya casual too simple, kan bukan mau jalan sama pacar guys.

Jadi ternyata gue diajak sama Tian ke taman bunga gitu padahal kan tadi dia ngajak nya ke mall dan gue gak begitu suka sama bunga, eh malah diajak ke taman bunga.

But, gapapa deh demi uang jajan double.

"Natt, tempat ini bagus kan?" tanya Martian di tengah keheningan.

"Engga ah, b aja"

"Yahh udah jauh jauh kesini ternyata malah b aja, yaudah deh balik lagi aja yuk" balas Martian yang merasa gak enak.

"Eh nggak gitu maksud gue kok" ucap gue, ga enak hati sama dia.

"Tapi kalau lo ga suka dan lo ngga menikmati nya, buat apa kita masih disini"

"Nggak gitu, gu- gue suka kok"

"Serius? Jangan dipaksa kalau emang gak suka"

"Iya gapapa. Coba kesana yuk, kayak nya gue liat spot bagus gitu" kata gue, untuk mencairkan suasana.

Sebenernya sih bukan nya gue gasuka seratus persen sama tempat ini, gue suka kok, cuma ya suka nya biasa aja gitu loh.

Setelah muter muter di taman bunga ini kurang lebih satu jam, akhirnya gue dan Martian pergi buat nyari tempat makan.

Ya kan soalnya laper banget bruhh, malah tadi habis muter muter kan.

Akhirnya gue masuk ke salah satu restaurant fast food gitu, sebut saja mekdi.

Dan setelah nunggu Martian pesen makanan, akhirnya dateng juga makanan nya😋

"Nih makanan nya" ucap Martian saat dia memberikan satu piring yang terdapat ayam dan nasi di depan gue.

"Thanks yaa"

"Iya sans"

Dan akhirnya kita makan dengan keadaan diam namun sesekali Martian nanya nanya tentang kehidupan gue sebelum pindah ke sekolah yang sekarang.

***

Sekarang gue lagi di mobil dan dalam perjalanan pulang, sebenernya gue ngantuk banget, cuma kan gimana gitu kalau tidur di sebelah cowok. Apalagi gue tipe tipe orang yang kalau tidur di mobil pasti kepala nya suka jatoh gitu. ngerti gak? ya pokoknya gitu lah.

Eh pas lagi di tengah tengah perjalanan si Martian belok kiri dan akhirnya mobil kita masuk ke Mall X.

Yaa gue seketika langsung gak ngantuk dong, masa dia bawa gue ke Mall ga bilang bilang dulu—

"Natt kesini dulu ya bentar" enggak deh, ternyata dia bilang

"Mau beli apa emang nya?"

"Gue pengen beli senar gitar dulu, soalnya yang lama udah gak enak bunyi nya"

"Yaudah gue mah ayo aja"

Setelah memparkirkan mobil di lantai basement, gue masuk ke dalem mall nya dan langsung naik eskalator buat ke lantai dua, karena kata Tian toko gitar nya ada di lantai itu.

Perkiraan gue sih ini toko gitar, eh ternyata toko alat musik dan di dalem sana ada PIANO!!

Sumpah seketika gue langsung excited banget, karena hobby gue dulu waktu SMP itu main piano. Tapi pas mulai masuk SMA gue udah kayak males gitu dan lebih mementingkan main hp atau engga nongkrong bareng sahabat gue di SMA yang dulu.

Sumpah deh ini gue seneng banget ketemu piano, kayak berasa ketemu belahan jiwa,

Asiqq.

Tapi emang bener, padahal di rumah ada piano, tapi rasanya gue pengen beli piano lagi:(

"Natt ayo balik, gue udah selesai beli nya"

"Ohh udah, yaudah kuy"

"Lo seneng banget kayaknya liat piano, padahal di rumah lo udah ada. Emang kenapa?" Tanya Martian.

"Jadi gue dulu waktu smp tuh kalau lagi gabut suka banget main piano, tapi semenjak masuk sma udah engga lagi karena gue menghabiskan waktu cuma main hp dan nongki bareng temen temen"

"Oh gitu, eh iya!! Kenapa lo ga masuk klub musik aja Natt, kebetulan belum ada yang main piano"

"Hahh? Tapi gue udah lama gak main, takut gak lancar"

"Ih udah gapapa, ntar gue daftarin ke klub musik"

"Enggak lah males gue"

"Ck! Udah gapapa, nanti ada gue kok di klub musik itu dan banyak juga cewek nya, ada yang jadi vokalis, main gitar. Pokoknya banyak kok, udah ikut aja"

"Ish tapi mager tau, lo mah gatau sih gue tuh mageran anaknya"

"Yaelah Natt, gue tau lah kalau lo mager, emang gue baru kenal lo sehari dua hari apa? Udah lo fix ikut kluh musik ya"

"Hhh yaudah iya iya. Dasar pemaksa-!"

"Hahaha!!! Dasar ngambekan"

"Ihh enggak ya" jawab gue sambil tertawa sedikit. Sumpah kok rasanya hari ini tuh seru banget ya.

Masa gue udah mulai suka lagi sih sama dia? Ah tapi ga mungkin lah.

A/N:
Kira kira mereka bakal jadian lagi gak ya?

—fan

𝐑𝐄𝐍𝐀𝐓𝐓𝐀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang