8. Pdkt? [pt.1]

48 9 0
                                    

Sekarang hari Sabtu.

Renatta masih stay di kasur nya. Untung kalau lagi tidur tetep anggun, gak kayak orang orang yg biasa nya kepala nya dibawah kaki nya di atas.

Untung nya hari ini ga ada niat buat pergi gitu, jadi Renatta bebas mau tidur sampai siang.

Tiba tiba...

"Dekk!! Bangun woi!! Cewek kok bangun nya siang" ada yang gedor gedor pintu kamar Renatta dengan tidak sans.

Udah pasti itu kakak nya Atthala.

Tapi Renatta males buat bangun dari kasur, kayak berasa ada perekat antara badan nya dan si kasur ini.

"Dekk!! Astagaa bangun woi!!"

"APAANSII KAK!! Ini gue masih ngantuk—HUAHHH bangett ih" jawab Renatta dengan ga santai dan sambil menguap.

"Busett, nguap nya gede bener lu!! Bau nya sampe kesini anjir HAHA"

"KA ATTHALA BABII!!"

"Iya woi maaf, teriak nya melebihin toa masjid lu!!" untung Atthala udah siap siap tutup kuping sebelum adiknya itu teriak.

Renatta emang diluar keliatan nya kalem dan cool gitu, padahal asli nya mah....

hanya rumah dan keluarga nya yang tau itu.

Usai sudah mode per teriak an antara kaka beradik ini dab akhirnya Renatta memutuskan untuk bangun dan mandi.

Nah makannya sekarang dia udah rapih, tapi ga ada yang ngajak jalan :(

Kasian jomblo.

Ekspetasi nya mah kalau hari sabtu tuh jalan jalan gitu entah ke mall atau ke tempat wisata, pokoknya jalan jalan deh.

Tapi, realita nya kalau hari sabtu cuma

rebahan
rebahan
main hp
rebahan
main hp
main hp

Emang udah keliatan banget jomblo nya :>

"Duhh...bosen banget astagaa, enak nya ngapain ya" kata Renatta sambil berfikir, enak nya ngapain kalau hari sabtu gini.

Eh pas lagi mikir ada notif dari handphone nya.

Martian Dvndra
hallo cantik, happy saturday!!
ciahh wkwk

Renatta Fizzria
apaansi anjir
ganggu aja bgst

Martian Dvndra
yaudah sans elah
mending jalan jalan yuk sama gue, daripada di rumah cuma rebahan sambil main hp.

'Tau aja lagi si anjirr'-Renatta

Renatta Fizzria
paansi, nggak ya
gue juga jalan jalan kok
ga usah sok tau

Martian Dvndra
lah boong aja
kan gue udah dapet informasi dari bang atthala hehe

"HUAAA KA ATTHALA BABII!!" teriak Renatta dari ruang tamu.

"Apaansi dek astagaa, gue ga salah apa apa, tiba tiba teriak teriak manggil gue"

"Ihh lo ngapain ngasih tau si Martian sihh!"

"Ngasih tau paan coba?"

"Dih ga usah sok gatau yaa"

"Hehehe...iya gue baru inget, maap ya. Habis nya dia maksa jadi gue kasih tau aja"

"Ishh tau ah ngeselin banget" ucap Renatta lalu meninggalkan ruang tamu dan berjalan dengan menghentak hentakkan kaki nya kesal.

***

Renatta POV

Ishh...kesel banget gue

Gak si curut, gak kak Atthala, sama sama memancing jiwa emosi gue. Bisa bisa hipertensi nih gue.

Eh tapi jangan sampe deh :(

Cara satu satu nya biar gue ga kesel lagi adalah ngestalk instagram, pokoknya ngestalk random lah, apa aja di buka. Sampe video tiktok juga gue buka.

Heran gue sama anak tiktok, yang daritadi gue dengerin lagu nya pasti

ENTAH APA YANG MERASUKIMU~
HINGGA KAU TEGA MENGHIANATIKU~
YANG TULUS MENCINTAIMU~

udah gitu ada gerakan nya lagi, hadeuh emang generasi penerus bangsa jaman jigeum.

Gue udah mulai bosen ngestalk instagram, yaudah buka Line aja lah.

Eh tiba tiba inget chattingan tadi sama si Martian.

Dan gue buka room chat tadi dan gue bacain chattan gue sama dia, tapi kok ternyata ngakak gitu ya wkwk.

Gue nya shy shy anjing WEKAWEKA.

Karena gue gak ngontrol ketawa, eh tiba tiba ke kirim pesan buat si Martian.

WUAAA GAWAT INI-!

bisa bisa si Martian nanti kepedean, duh gimana nih.

Eh pas gue liat lagi, ternyata udah dibaca dong dan Martian lagi typing, oh my god mau pingsan aja gue.

Ok, gue tau kok. Emang agak lebay gitu ya, tapi SUMPAHH GUE TETEP AJA DEG DEG AN.

I'm afraid!!

dan akhirnya.....

Tingg.

Bunyi notifikasi dari hp gue

Renatta Fizzria
P

Martian Dvndra
ciaa, ada apa ni chat gue duluan?

Renatta Fizzria
sorry, tadi kepencet

Martian Dvndra
ah masa?

Renatta Fizzria
iya, beneran ish

Martian Dvndra
iya dah iya
eh btw, kita ngemall yuk!
gue bayarin dah

Renatta Fizzria
gak, gue sibuk!

Martian Dvndra
yahh, gimana dong?
masalahnya gue udah nyampe nih, lagi di ruang tamu

Renatta Fizzria
DEMI APAA ??

Martian Dvndra
demi cinta ku padamu >3

Karena merasa penasaran, akhirnya gue ngintip sedikit ke bawah dari tangga dan ternyata...

BENERAN DONG DIA DISINI!!

"Ihh dia ngapain sih pake kesini segala" ucap gue reflek dan ternyata barusan gue ngomong nya sambil teriak dong dan otomatis kak Atthala sama si curut langsung nengok ke arah tangga.

Ah malu banget gua anjirr!!

"Hai, tayo!!" sapa Martian dari bawah sambil ketawa.

"Ck! Gue bukan tayo yaa!!" bales gue. Eh ini kenapa gue jadi kayak orang salting gini sih!! Mampus aja deh gue hari ini.

A/N:
When orang nolep punya story wattpad, jadi ya begini cerita nya :>

—fan

𝐑𝐄𝐍𝐀𝐓𝐓𝐀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang