Hari ini sekolah seperti pada biasanya namun ada yang tidak biasa, yaitu perasaan Renatta. Yap, surat yang sering ia terima beberapa hari ini membuat Renatta risih dan terganggu. Renatta tipe orang yang tidak suka dengan hal hal yang mengganggu ketenangan hidup nya. Renatta selalu berharap semoga saja si pengirim surat mau menunjukkan dirinya yang sebenarnya dan tidak mengganggu Renatta lagi.
Semoga saja.
***
Setelah istirahat pertama kelas 12B sedang jam kosong dikarenakan guru kimia mereka tidak masuk karena ada urusan, walaupun tidak masuk guru tersebut sudah menitipkan tugas ke guru piket dan alhasil sekarang ada yang sedang mengerjakan tugas, tidur, nyanyi nyanyi, ngegibah, dan mabar COD.
Sedangkan Renatta saat ini sedang duduk saja di kursi nya dan sedikit bercanda dengan Amanda. Tentu nya Amanda yang membuat celotehan yang lucu dan datang lah Kelvin Nandana, cowok yang selalu membuat kelas 12B ramai setiap jamkos.
"Cuy, gue punya tebak tebakan nih, mau denger kagak?" Celetuk Kelvin tiba tiba.
"Apaan?" Tanya Amanda dan Renatta bersamaan.
"Ekhemm. Orang orang apa kalau dipukul gak sakit? Apa hayoo??"
"Jelly" Jawab Amanda dan dibalas oleh Kelvin, "Kan gue nanya nya orang, bukan makanan bego!"
"Yaudah nyantai aja asyu!" Balas Amanda gak kalah ngegass. "Natt lo tau gak?" Tanya Amanda ke Renatta, yaaa kali aja Renatta tau jawaban nya.
"Gak tau gue, susah tuh" Jawab Renatta.
"Nah gue anggep udah pada nyerah ya, mau tau jawaban nya kagak?" Ucap Kelvin kesenengan, soalnya diantara Renatta dan Amanda gak ada yang tau jawabanya.
"Yaudah apa jawaban nya?" Tanya Renatta dan diikuti rasa penasaran dari Amanda.
"Jawaban nya adalahhh orang gak kena HAHAHA"
"Anjirr ngakak gue!! Dapet jokes dari mana lu?" Tanya Amanda, kepo.
"Ada deh, mau tau aja"
"Yeuu pelit dasar!!"
Sedangkan Renatta hanya bisa menggelengkan kepala melihat kelakuan Amanda dan Kelvin, yaa memang Renatta sekarang sudah mulai berbaur dengan teman sekelas nya, namun tidak semua.
***
Kringgg
Bel pulang menggema di setiap lorong sekolah dan semua murid langsung keluar dari kelas nya.
Lain hal nya di kelas Renatta, sekarang semua nya sedang ngerjain tugas kimia yang tadi, karena guru piket lupa bilang kalau tugas itu harus sudah di meja Pak Endang sepuluh menit setelah bel pulang.
"Weh gc anjirr nyontek nya!! Lima menit lagi waktu nya nih" Teriak Rayhan, yang menjabat sebagai ketua kelas.
"Sabar weh!!"
"Bentar dikit lagi!!"
"Jangan kumpulin dulu woyy!!"
Dan masih banyak lagi teriakkan lainnya.
"Renatta, lo masih berapa lagi yang belom?" Tanya Amanda yang sama sama sedang mencontek buku Chelsea, anak yang terbilang pintar di kelas nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐄𝐍𝐀𝐓𝐓𝐀
Teen FictionBukan kisah tentang cowok dingin, bad boy, atau geng motor. Tetapi menceritakan proses kembali nya hubungan yang belum selesai. HAPPY READING!🖤 ⓒunviserve, 2O19