18. His Family

38 4 0
                                    

Saat ini Renatta sedang berada di rumah nya Martian, ternyata tidak banyak yang berubah.

"Tian pulang! Bundaa!!" Teriak Martian saat memasuki rumah nya.

"Aduh apaan sih, berisik banget!!" Teriak Ratna—bunda Martian dari dapur.

Langsung saja Martian menghampiri bunda nya dan Renatta pun mengikuti dibelakang nya.

"Kenapa sih dateng dateng—Lohh!! Renatta kan??" Ucap Ratna dan kaget karena melihat Renatta .

"Hehe iya, tan. Ini Renatta" Jawab Renatta, dulu memang sangat akrab dengan bunda nya Martian.

"Udah lama loh kamu gak kesini, ayo kita ke ruang tengah aja, ngobrol ngobrol bareng Tante"

"Iya tan" Balas Renatta dengan menampilkan senyuman manis nya.

Martian pun mengikuti kedua perempuan tersebut dan langsung ditimpali komentar oleh Ratna.

"Kamu ngapain ngikutin, ini urusan cewek. Mending kamu liat Kayra sana!" Perintah Ratna.

"Ah bunda mah, ga asik!" Ujar Martian sebal, namun tetap mengikuti perintah bunda nya dan menghampiri kamar adik nya di lantai atas.

Sesampainya di kamar Kayra, ia hanya melihat adiknya sedang tidur menghadap ke jendela.

"Ra, bangun! Pesenan nya udah kakak bawain" Kata Martian membangun kan Kayra—adik nya sambil menyerahkan kantong plastik yang berisi burger dan es krim sundae rasa strawberry.

Dalam sekejap Kayra pun langsung bangun dan menyambar kantong plastik itu.

"Wah makasih kakak ian yang ganteng!!" Ucap Kayra senang.

"Yee dasar!! Muji kalau ada mau nya doang"

"Hehehe"

"Oh iya dek, lo masih inget Kak Renatta kan?" Tanya Martian saat adiknya sedang melahap burger yang tadi ia belikan.

"Ehm...mantan kakak kan?"

"Ih jangan bilang mantan! Ini lagi otw mau ngajak balikan lagi"

"Kayak mau aja Kak Renatta nya, lo kan fakboy. YHAA" Ledek Kayra.

"Yeuu gak gue beliin makanan lagi lo!!" Ancam Martian.

Dan seketika Kayra berteriak, "BUNDAA KA IAN JAHILIN AKU NIH!!" Adu Kayra penuh kebohongan, kepada Ratna.

"TIAN, GABOLEH GITU SAMA ADIKNYA!!" Omel Ratna dari bawah dengan teriak.

Dan saat ini Kayra sedang dikelitikin pinggang nya oleh Martian.

"AHAHAHAHA udah kak udah. Aduhh!!" Pinggang memang salah satu titik kegelian Kayra.

"Makan nya jangan ngadu yang enggak enggak, ntar gue sambelin mulut lo!!"

"Aduhh!! Iya kak, ampun!"

Sedangkan di ruang tengah ada Renatta dan Bunda Martian yang sedang ngobrol ngobrol saling bernostalgia.

"Iya ih, dulu kamu kan sering bikinin tante bolu kukus, kangen banget tante tuh" Ucap Ratna yang kangen dengan masa dimana Renatta dan Martian berpacaran.

"Lain kali kalau aku kesini aku bawain bolu kesukaan tante deh" Jawab Renatta. Iya, memang dulu Renatta sering membawa kue buatan nya ke rumah Martian.

"Wah beneran? Kalau gitu kamu sering sering aja ya main kesini"

"Iya tan, dengan senang hati"

"Yaudah kamu naik ke kamar nya Kayra aja gih"

𝐑𝐄𝐍𝐀𝐓𝐓𝐀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang