Gak nyangka udah hari senin aja. Kenapa dari hari minggu ke senin tuh deket bangett, tapi dari senin ke minggu tuh rasanya kayak nyebrangin samudera dengan jalan kaki.
Lamaaaa bangettt :(
Jadi seperti biasa rutinitas di sekolah kalau hari senin pasti upacara dan mulai kegiatan belajar mengajar, lalu istirahat, belajar lagi, istirahat, belajar lagi, dan baru setelah itu pulang ke rumah berjumpa dengan kasur.
Tapi sekarang Renatta ga bisa langsung pulang, karena dia di daftarin klub musik sama Martian.
Dan alhasil sekarang dia harus ikut latihan klub musik, tapi karena awalnya Renatta emang ga mau ikut klub ini, akhirnya Renatta lagi mencoba kabur dari Martian.
Biar bisa bolos latihan hari ini.
Pokoknya Renatta bener bener lewatin jalan yang lebih jauh ke gerbang sekolah, karena biasanya Martian ga pernah lewat sana kalau pulang sekolah.
Tapi emang dasar nya Renatta kurang jago mengendap endap atau emang Martian nya udah bisa nebak kalau Renatta bakal kabur latihan hari ini.
Dan Renatta ketemu dong sama Martian di deket koridor kelas sepuluh.
"Hayoo!! Mau kabur kan lo?" tanya Martian yang membuat Renatta terkejut.
"Anjirr, kaget gue. Apaan sih orang gue cuma mau liat liat murid kelas sepuluh kok" balas Renatta bohong.
"Hmm? Masa?"
"Yaudah kalau nggak percaya, udah lah mau balik gue. Bye"
Namun baru aja Renatta mau balik badan, eh tangan nya udah ditahan sama Martian, lalu habis itu ditarik dan membuat mereka berdiri benar benar sangat dekat.
Semoga Martian gak khilaf deh
***
Renatta Pov
Sumpah kesel banget sama Tian, ngapain coba dia pake narik gue tadi. Kan jadi nya gue ngerasa aneh kalau di deket dia. Udah gitu sekarang lagi latihan klub musik dan pasti nya satu studio sama dia. Tambah canggung aja gue :(
Oh iya, tadi gue udah dikenalin sama beberapa anak anak di klub musik dan mereka humble banget, pokoknya bener bener enjoy banget pas latihan.
Yang gue inget sih tadi ada Tania sama Windy mereka vocalist, terus ada Bagas dia bassist, terus ada Nathan dia drummer. Pokoknya masih banyak lagi deh anak klub musik, tapi yang gue hafal cuma empat orang.
Nah sekarang lagi istirahat latihan dan gue sekarang lagi mau ke loker soalnya gue mau naruh buku pelajaran hari ini, soalnya berat kalau gue bawa balik nanti.
Eh pas gue buka pintu loker kok ada surat yang jatoh, nah gue kira kayak kertas terus terbang gara gara angin tapi ternyata pas gue buka ada tulisan nya
hello sweety girl!
how ur day?
I hope good yeah.
-M XII***
"Bye"
"Bye. Thanks ya dah nganterin"
"Iya sans ae" balas Martian.
Yup, karena gue tadi latihan klub musik, jadi gue pulang nya dianter sama Tian, karena dia udah janji dari awal dia paksa gue masuk klub musik.
Pas masuk ke rumah ternyata gak ada siapa siapa. Ini ka Atthala kemana lagi!!
Gak pernah ada kalau dicariin, tapi selalu ada kalau ga dibutuhin. Udah kayak Jelangkung aja.
Karena gak ada orang dibawah, gue akhirnya naik ke atas masuk ke kamar dan habis itu gue langsung mandi. Soalnya badan rasanya lengket banget, jadi kalau nggak mandi rasanya tuh aneh banget.
Lima belas menit an gue udah selesai mandi + ganti baju dan sekarang gue lagi skincare an, pokoknya mau pulang nya kemaleman atau lagi sibuk, skincare tetep nomer satu, gak boleh sampe kelewatan!!
Karena males yang ribet hari ini gue cuma pake n4ture r3public, soalnya hari ini ga terlalu panas panas an, soalnya di AC melulu.
Setelah selesai ritual perawatan wajah, gue langsung aja menjatuhkan diri ke kasur dan langsung ngambil hp dan langsung scroll instagram, setelah udah bosen gue lanjut buka line, soalnya group kelas dibuatnya di line.
Udah dipastiin lah group kelas pasti rame banget, entah itu nanya pr, minta pap tugas, atau engga perang stiker. Kadang suka bikin hp gue pending, kan jadi males. Makannya group kelas selalu gue silent sampe setahun.
Tingg
Ternyata hp gue bunyi, pas gue buka lockscreen ada notifikasi pesan tapi nomer nya nggak gue kenal, karena penasaran gue langsung buka pesan nya.
+6282xxxxx
hello renatta!
udah baca surat nya?Wait wait, ini maksudnya gimana deh? jadi dia orang yang ngirimin surat tadi.
Sebenernya orang ini siapa sih, kok bisa tau gue dan punya nomer gue.
—fan
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐄𝐍𝐀𝐓𝐓𝐀
Novela JuvenilBukan kisah tentang cowok dingin, bad boy, atau geng motor. Tetapi menceritakan proses kembali nya hubungan yang belum selesai. HAPPY READING!🖤 ⓒunviserve, 2O19