Hari Sabtu.
Hari libur sekolah dan hari mager bagi pelajar dari sabang sampai merauke.g
Renatta daritadi enggan untuk bangun dari tempat tidur nya, walaupun sebenarnya ia sudah bangun dari sepuluh menit yang lalu, namun Renatta lebih memilih untuk memainkan handphone nya daripada mandi.
Kalian juga gak?
"Dekk!! Woy bangun bangun!!" Teriak Atthala setelah membuka pintu kamar Renatta tanpa mengetuk nya dulu.
"Apasihh kakk?! Mager ah gue!!" Balas Renatta dengan teriak juga. Pokoknya kalau ada yang ngajak ngomong nya teriak pasti dibalas sama Renatta teriak juga.
"Bangun dek ya ampunn!! Mendingan lari keliling komplek daripada main hp aja"
"Ish!! Gak lah, kakak aja sana"
"Heh tuyul!! Cepetan, udah ditungguin itu"
"Hah ditungguin? Spik aja lo!"
"Kalau ga percaya liat aja ke bawah" Ucap Atthala setelah itu meninggalkan kamar Renatta dan kembali duduk di sofa ruang tengah dan mengobrol dengan seseorang.
Balik lagi ke Renatta yang sedang kebingungan,
"Siapa si anjir sebenernya, jadi kepo. Dah lah mending liat ke bawah aja"Akhirnya Renatta turun ke bawah dengan bare face dan masih memakai baju tidur. Dan betapa kaget nya ia, ternyata yang menunggu nya itu adalah Martian.
"Oh my gosh!!" Teriak Renatta tanpa ia sadari dan membuat dua laki laki yang sedang mengobrol pun menengok ke arah nya.
Dengan buru buru Renatta langsung naik lagi ke atas, karena udah keciduk ngintip dari tangga.
"Perasaan gue gak dapet pesan apa ap—" Ucapan Renatta terpotong disebabkan handphone nya yang berbunyi.
Tingg
Martian Dvndra (1)
Natt cepetan siap siap........Dan ternyata itu notification dari Martian dan langsung saja Renatta mengklik nya.
Martian Dvndra
Natt cepetan siap siap, gue mau ngajak lo keluarRenatta Fizzria
Ngapain sih, mager ahMartian Dvndra
Udah siap siap aja, pake baju nya ga usah yang ribet
Nanti pake sneakers ajaRenatta Fizzria
Ck!!
Yaudah tungguMartian Dvndra
Uh she up!Akhirnya Renatta memilih untuk menghapuskan kemageran nya dan bergegas bersiap untuk cuci muka, gosok gigi, dan ganti baju.
Setelah selesai bersiap siap, Renatta langsung turun ke bawah dan berjalan menghampiri Martian.
"Udah siap?" Tanya Martian saat melihat Renatta berjalan mendekati nya.
Renatta menjawab nya dengan berdehem dan berjalan duluan karena sneakers nya berada di dekat pintu rumah.
"Yaudah bang, gue bawa Renatta nya ya" Izin Martian ke Atthala.
"Sip. Sukses ya haha" Jawab Atthala dan dibalas Martian dengan ancungan jempol.
Martian berjalan menuju pintu dan melihat Renatta yang baru saja berdiri setelah selesai memakai sneakers nya.
"Udah kan? Yuk keluar" Ajak Martian dan mulai keluar dari rumah Renatta.
***
Jadi tujuan Martian mengajak Renatta keluar pagi pagi adalah untuk mengajak nya lari pagi.
Renatta sebenarnya sudah menduga nya, karena tadi ia disuruh menggunakan sneakers.
Sekarang mereka berdua sedang di taman dekat komplek Renatta, ya memang tidak jauh karena taman ini kalau pagi pagi pasti ramai oleh anak anak maupun orang dewasa, karena memang udara di taman ini sangat sejuk dan sangat cocok untuk berolahraga ringan.
"Tian, udah dulu lah. Hahh!! Capek gue" Keluh Renatta sambil menarik baju belakang Martian.
"Aduhh!! Kok ditarik sih Nat? Kalo gue jatoh gimana, nanti gak ganteng lagi" Balas Martian kesal dan dilanjutkan dengan perkataan nya yang membuat Renatta jadi geli sendiri.
"Ihh apa banget sih lo"
"Ya kan emang gue ganteng"
"Kepedean lo—Aduhh!!" Kata Renatta dan ia meringis saat ada yang menabrak nya dari belakang dan membuat Renatta terjatuh ke depan, untung nya di depan nya ada Martian jadi ia tidak akan terjatuh ke aspal,
"Lo gak apa apa kan Natt?" Tanya Martian.
"Duh, iya gapapa kok"
"Eh lo tuh kalau jalan yang bener dong, liat liat. Punya mata kan?" Kata Martian mengomeli orang yang menabrak Renatta tadi.
Orang yang tadi menabrak pun membalas, "Ah iya sorry, gue gak liat tadi"
"Eh tunggu deh, kayaknya kita pernah ketemu, tapi dimana yaaa" Ucap Renatta dan berfikir mengenai orang yang berada di depan nya.
"Ah engga kok, gue aja baru liat lo. Udah ya, sekali lagi gue minta maaf" Ucap si penabrak tadi dan langsung berlalu begitu saja.
"Lo kenal orang tadi?" Tanya Martian.
"Engga, tapi gue kayak udah pernah ketemu sama dia" Jawab Renatta dan masih terus berfikir.
Melihat Renatta yang terus saja berfikir, Martian pun berucap, "Ah udah lah gak usah difikirin. Yuk lanjut jalan lagi" Ajak Martian.
"Hm, yaudah"
Lalu mereka berdua pun melanjutkan jogging dan kembali pulang ke rumah Renatta, sebenarnya Martian masih ingin olahraga, namun Renatta mengeluh terus kalau ia capek. Jadilah Martian mengalah dan kembali balik ke rumah.
Saat sudah sampai di rumah, Renatta langsung merebahkan diri di sofa panjang yang ada di ruang tengah rumah nya.
"Huaaa capek banget astagaa" Teriak Renatta sambil mereggangkan otot nya.
"Lah udah pulang, kok sebentar banget?" Tanya Atthala yang tiba tiba datang dari arah dapur.
"Tau nih si Renatta katanya udah capek, jadi yaudah balik ke rumah aja" Balas Martian.
"Loyo banget sih dek? Sering sering olahraga lah biar ga gampang capek" Nasihat Atthala ke Renatta.
"Ah berisik, capek nih! Udah lah mau naik ke atas aja, mau lanjut tidur"
Lalu Renatta naik ke atas menuju ke kamarnya dengan kaki yang dihentak hentakkan, pertanda kalau ia sedang kesal.
"Punya adek gini amat dah, pacar lo tuh Tian" Kata Atthala.
"Bukan pacar, tapi calon pacar hahaha"
—fan
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐄𝐍𝐀𝐓𝐓𝐀
Teen FictionBukan kisah tentang cowok dingin, bad boy, atau geng motor. Tetapi menceritakan proses kembali nya hubungan yang belum selesai. HAPPY READING!🖤 ⓒunviserve, 2O19