5. Rewrite the Star

68 12 0
                                    

Di sore hari tepatnya pukul enam, langit langit mulai memunculkan warna warna oranye yang tampak indah di atas sana dan bulan mulai muncul sepertiga yang membuat tingkat keindahan nya menjadi seribu persen.
Bahkan lebih.

Renatta sedang duduk di kursi balkon nya sambil mendengar alunan musik dari ponsel nya sambil menatap keindahan langit sore. Renatta sedang mendengarkan lagu yang menjadi favorite nya beberapa hari ini.

What it we rewrite the stars
Say you were made to be mine
Nothing could keep is apart
You'd be the one I was meant to find~

—rewrite the star
[anne marie ft. James arthur]

Lirik demi lirik terlantun indah melalui airpods nya hingga lagu yang ia dengar dengan tak disadari sudah berganti menjadi lagu yang lain.

Di tengah tengah saat sedang menikmati alunan musik terdengar suara notifikasi dari ponsel nya dan ternyata itu adalah pesan dari Martian.

Oh iya, saat pulang sekolah tadi dengan sangat terpaksa, ingat ya TERPAKSA, Renatta pulang diantar oleh Martian. Renatta sangat berharap semoga ini adalah yang terakhir kali nya ia satu mobil dengan Martian.

Kembali ke notifikasi tadi. Akhirnya Renatta membaca pesan itu.

Martian Dvndra
Good evening, sweety haha
How your day?

Renatta Fizzria
Stop panggil gue sweety
Najis banget tau gak ?

Martian Dvndra
Haha, sorry nat.
Gitu aja baper, gimana kalau gue modusin bisa bisa lo salting nanti wkwk

Renatta Fizzria
Gak jelas lo, dasar curut!
Gak usah ganggu gue

Martian Dvndra
Yaelahh, marah marah
mulu dah, lagi PMS ya?

Renatta Fizzria
Bukan urusan lo
Udah ga usah bacot

Martian Dvndra
Apapun urusan lo, nanti
bakalan jadi urusan gue
juga kok

[Read]

Selalu saja begini, Martian kalau udah nge chat pasti ujung nya gak pernah bener. Udah kayak orang gabut.

Karena bosan dengan mendengarkan musik saja, Renatta memilih untuk pergi ke dapur untuk membuat sereal. Renatta memang tidak pernah memakan nasi kalau sudah melewati pukul lima sore. Jadi dia selalu memakan sereal ditambah susu rasa chocolate taro.

Renatta menuruni satu persatu anak tangga yang ada di rumah nya. Saat melirik ke ruang tamu, ternyata disana ada Ka Atthala dan—WHAT THE ??

Renatta yakin sekali kalau mata nya tidak minus, tapi orang yang bersama Atthala itu adalah si curut itu.

Ehmm...maksudnya Martian

Sial, kenapa dah tuh orang muncul mulu di hidup gue
-Renatta

Akhirnya Renatta memutuskan untuk berjalan menuju dapur dan berlagak seolah dia tidak melihat seorang pun di ruang tamu.

Namun ternyata akting nya gagal, karena Martian menyadari keberadaan Renatta.

"Woii!!! Mau kemana lu?"sapa Martian dari sofa yang ia duduki tadi.

𝐑𝐄𝐍𝐀𝐓𝐓𝐀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang