"Akhirnya, INDONESIA!!!" teriak Gracio sambil mengangkat kedua tangannya ke atas seusai keluar dari pesawat.
"Lebay bege. Diliatin orang," tegur Boby saat orang-orang di sekitar melihat ke arah mereka.
Sekarang ini NF STAR bersama crew-nya baru saja tiba di Indonesia tercinta setelah 2 hari lalu tampil di event 'Festival Music Asian' yang digelar di kota Seoul. Artinya sudah dua kali Mario dan kawan-kawan datang ke negera yang terkenal dengan budaya Kpop-nya.
Sebuah kebetulan kepulangan NF STAR dari Korea Selatan bertepatan dengan malam eliminasi terakhir 'New Star' yang mana tersisa 8 peserta tersisa memperebutkan 7 tempat menjadi personil girlband dan artis Frifam. Jadi ada waktu istirahat beberapa jam sebelum mereka tampil di acara milik perusahaan yang menaungi mereka.
Setelah keluar dari pesawat mereka semua langsung menuju bagian imigrasi untuk menjalani pemeriksaan passport. Di sana mereka memberikan passport pada petugas imigrasi untuk diperiksa.
Sesudah urusan di imigrasi selesai dan aman, Mario dan kawan-kawan langsung menuju bagian pengambilan koper dan barang-barang bawaan. Sesampainya di sana, mereka harus bersabar menunggu koper dan barang bawaan seperti alat musik mereka datang.
"Hello," sapa Dinan pada perempuan berwajah Chinese di samping yang sedang menunggu koper.
"Hello juga," balas perempuan itu.
"Bisa bahasa Indonesia ternyata," ucap Dinan sedikit kaget karena dikiranya perempuan di sampingnya warga negara asing yang mayoritas bermata minimalis.
"Iya. Tapi aku sebenarnya asalnya dari Malaysia," ucap perempuan itu memberitahu.
"Oh gitu. Namanya siapa?" tanya Dinan sambil mengambil kopernya yang sudah datang.
"Aku Tan Zhi Hui Celine. Panggilan aku Celine. Kalo kamu Dinan dari grup NF STAR, 'kan?" si perempuan memastikan laki-laki di sampingnya ini adalah personil sebuah band.
"Iya. Aku Dinan dari NF STAR," ucap Dinan tidak heran karena memang ia dan grupnya terkenal baik di Indonesia maupun negara tetangga. "Kamu ke sini liburan?"
"Bukan. Aku kuliah di sini, dan aku baru selesai liburan di negara asal aku," jawab Celine bertepatan dengan kopernya datang.
"Pepet terus, Pak. Inget pacar di sini," tegur Gracio yang sedaritadi mendengarkan Dinan dan Celine mengobrol.
"Tau. Gue cuma kenalan sekalian ngobrol," ucap Dinan membela, ia pun tahu sudah punya kekasih yaitu Cindy sang cinta pada pandangan pertama
"Dinan, aku pergi dulu ya," ucap Celine karena ingat ada hal yang harus ia kerjakan.
"Oh iya, hati-hati ya," ucap Dinan juga tersenyum.
Celine mengangguk lalu berjalan cepat keluar dari bandara sambil membawa kopernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NF STAR
FanfictionNF STAR adalah sebuah grup band yang berpersonil 5 remaja yang dibentuk oleh sebuah agensi dan label kecil. Bagaimana kisah mereka?