Mario mengambil handphone Gracio yang tergeletak di kasur. Lalu ia membuka kunci pola dengan mudahnya karena sering mengintip Gracio membuka kunci. Setelah kunci terbuka, Mario membuka galeri dan menunjukan foto cewek yang hamil anak Gracio.
Vino, Boby dan Dinan langsung melihat foto di handphone Gracio. Mereka bertiga terkejut begitu melihat siapa cewek tersebut.
"SHANI?!"
"Kok lu bisa sama Shani ngelakuin itu hingga Shani akhirnya hamil dah, Ge?" Vino tidak menyangka perempuan yang sempat jujur akan perasaannya padanya kini tengah mengandung anak Gracio.
Boby dan Dinan pun juga tak menyangka dengan Gracio menghamili Shani. Kini mereka semua penasaran kenapa dan kapan Gracio dan Shani bisa melakukan hal yang harusnya tak seharusnya mereka lakukan.
"Jadi begini, Kak." Gracio mulai menceritakan kronologis kenapa ia dan Shani melakukan seks pra-nikah.
Flashback
"Akhirnya beres." Gracio lega setelah mem-packing pakaian dan beberapa barang yang akan ia bawa selama tur 4 negara ke dalam koper dan tas.
Selesai mem-packing pakaian dan barang, Gracio memutuskan pergi keluar sejenak menikmati suasana malam kota Jakarta untuk melepas penat dan lelah karena pasca Frifam Concert ia bersama teman-temannya di NF STAR berlatih untuk konser tur 4 negara.
Dengan menggunakan motor sport-nya Gracio mulai menjelajahi jalanan kota Jakarta yang kini berhiaskan lampu-lampu di pinggir jalan maupun bangunan-bangunan yang di dalamnya masih terdapat aktivitas.
Akhirnya Gracio pun berhenti di sebuah kafe untuk mengisi perutnya sekaligus bersantai. Saat masuk ke dalam, ada beberapa pasang mata pengunjung kafe melihat ke arahnya tapi hanya sebentar.
Mata Gracio seketika langsung melihat Shani sedang duduk sendirian sambil menikmati makanan sepiring nasi goreng dengan minuman segelas jus. Segera Gracio menghampiri Shani yang belum menyadari kedatangannya.
"Hai, Ci," sapa Gracio seraya duduk di kursi kosong di hadapan Shani.
Kedatangan Gracio yang tiba-tiba membuat Shani langsung tersedak dan batuk karena pedasnya nasi goreng langsung terasa di tenggorokan. Segera Shani meminum jusnya.
"Kamu ini ngagetin aku aja, Ge," ucap Shani setelah hilang rasa pedas di tenggorokannya.
"Hehe, maaf. Abisnya nikmat banget makannya. Oh iya, ke mana Stefi?" Gracio ingat kalau Shani sekarang ditemani Stefi, orang suruhan Keynal. Stefi ditugaskan menemani Shani jika bekerja jikalau Keynal tengah sibuk dengan NF STAR.
"Bareng, cuman dia tadi mendadak pulang karena dapet kabar ibunya sakit," jawab Shani.
"Oh begitu." Gracio mengangguk mengerti lalu menoleh ke samping memanggil pelayan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NF STAR
FanfictionNF STAR adalah sebuah grup band yang berpersonil 5 remaja yang dibentuk oleh sebuah agensi dan label kecil. Bagaimana kisah mereka?