Sejak pertemuan dengan Christy tadi siang yang hanya mengamati dari jauh dan perasaan bimbang karena Shania, Anin dan Christy sukses membuatnya jatuh hati, Boby mendadak mendapatkan inspirasi menciptakan sebuah lagu dari apa yang ia alami saat ini.
Tentu sebagai orang paling cerdas di NF STAR dan Frifam Entertainment, menciptakan sebuah lagu dari kisahnya sendiri maupun kisah orang lain bukanlah hal sulit baginya.
Tapi kesibukannya menciptakan lagu secara tiba-tiba sehabis isya ini justru membuatnya jadi lupa sekarang waktunya makan malam yang membuat sang Mama yang sudah menyiapkan masakannya di atas meja mendatanginya di kamar.
"Boby?" Mama Boby membuka pintu setelah sebelumnya diketuk terlebih dahulu.
Boby yang baru saja menuliskan beberapa kata di kertas menoleh ke pintu melihat sang Mama berdiri di pintu. "Eh, Mama. Ada apa, Ma?"
"Kamu ngapain, Sayang? Lupa sekarang waktunya makan malam?" tanya Mama Boby.
"Lagi ciptain lagu, Ma. Maaf ya." Boby langsung menaruh gitarnya dengan di sandarkan di kursi.
Boby langsung beranjak dari duduknya melangkah keluar kamar menuju meja makan menyusul sang Mama yang sudah berjalan duluan ke sana.
Di meja makan, sudah ada Papa-nya yang sedang memainkan ponselnya menunggu kedatangannya yang sedikit terlambat karena kesibukannya.
"Tumben, kamu lama. Biasanya sebelum Papa datang, kamu udah di sini duluan," ucap Papa Boby sambil meletakan handphone di atas meja makan.
"Maaf, Pa. Boby tadi terlalu asyik menciptakan lagu," balas Boby seraya duduk di kursinya yang menghadap langsung dengan Mama-nya. Lalu menyendokan nasi ke piring.
"Lagu tentang apa yang kamu ciptain?" tanya Papa Boby penasaran.
"Tentang perasaan Boby saat ini yang sedang bingung," jawab Boby seraya memasukan capcay dan mengambil satu potong ayam goreng ke piring.
"Bingung kenapa?" Mama Boby kali ini bertanya.
"Boby bingung harus memilih siapa cewek yang udah bikin Boby jatuh hati," jawab Boby tersenyum.
"Alhamdulillah," ucap Mama Boby tersenyum karena merasa senang.
"Alhamdulillah kenapa, Ma?" tanya Boby bingung.
"Itu kamu udah jatuh hati sama cewek," jawab Mama Boby tersenyum.
"Jadi, Mama selama ini ngiranya aku gak normal?"
"Iya. Abisnya kamu betah banget ngejomblo dan gak ada tanda-tanda tertarik sama cewek setelah putus dari Ochi."
"Wajar kali, Ma. Boby ngejomblo lama itu kan lagi fokus sama karir dan kuliah, gak mikirin cinta-cintaan."
"Terus siapa cewek yang sukses bikin kamu jatuh? Dan ada berapa cewek yang bikin kamu bingung?" tanya Papa Boby begitu penasaran.
"2 artis sama 1 satu cewek biasa," jawab Boby.
"Siapa aja tuh dua artis dan satu cewek biasa?" Mama Boby penasaran ingin tahu siapa ketiga cewek yang sukses membuat anaknya jatuh hati.
"2 personil Seven WITCH. Shania sama Anin," jawab Boby sambil mengeluar handphone-nya untuk menunjukan foto Christy.
Papa-Mama Boby manggut-manggut saat mengetahui siapa 2 artis cewek yang sudah membuat anak mereka jatuh hati.
Walau tidak terlalu mengenal Shania dan Anin, orang tua Boby mengerti alasan mengapa Boby bisa jatuh hati selain kedua personil 7 WITCH itu memang cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
NF STAR
FanfictionNF STAR adalah sebuah grup band yang berpersonil 5 remaja yang dibentuk oleh sebuah agensi dan label kecil. Bagaimana kisah mereka?