39

638 69 30
                                    

Setelah selesai Frifam Concert yang berjalan cukup sukses di dua hari, kini para artis dan staff Frifam Entertainment sedang bersiap pergi meninggalkan venue menuju sebuah restoran yang sudah disewa untuk makan bersama sekaligus syukuran.

Di hari kedua ini bisa dibilang membuat semua artis Frifam Entertainment yang tampil di atas panggung merasa lega karena sukses menghibur para penonton yang hadir di venue maupun yang live streaming.

Selain itu ada juga yang lega karena pernyataan cintanya diterima di atas panggung yaitu Vino yang sudah resmi berpacaran dengan Yupi. Momen itu cukup bahagia dan romantis, tapi juga bikin sedih dan patah hati bagi para fans, terlebih Shani.

Pasca turun dari panggung seusai bernyanyi bersama, Shani hanya diam bahkan berbicara seadanya saat ditegur atau diajak bicara oleh rekan artis Frifam maupun kru di backstage menuju ruang tunggu.

Menyadari itu membuat Keynal yang selaku manajer NF STAR dan juga Shani langsung menghampiri Vino di ruang tunggu NF STAR. Keynal sudah mengetahui perihal perasaan Shani terhadap Vino karena Shani sering curhat padanya maupun Veranda.

"Vin?" panggil Keynal menghampiri Vino yang sedang memakai kaos merah bertuliskan NF STAR.

"Ada apa, Bang?" tanya Vino sambil mengambil jaketnya untuk ia pakai melapisi kaos.

"Gue mau bicara sama lu mengenai Shani," jawab Keynal memberitahu dengan berbisik.

"Shani?" ulang Vino bingung kenapa manajer band-nya menyebut Shani.

"Dia sedih karena lu milih Yupi," ucap Keynal memberitahu.

"Shani punya perasaan sama gue?" tebak Vino menyimpulkan yang langsung diangguki Keynal.

"Iya. Dia ada perasaan sama lu sejak pertama kali bertemu."

Vino langsung teringat saat Shani mengucapkan selamat padanya dan Yupi tadi, senyum Shani terlihat begitu memaksakan. Lalu saat kembali ke backstage mendadak Shani berubah, lebih banyak diam dan berbicara seadanya.

Tanpa pikir panjang lagi Vino pergi ke luar ruang tunggu band-nya menuju ruang tunggu artis perempuan Frifam Entertainment menemui Shani untuk meminta maaf.

"Bang, Kak Vino kenapa?" tanya Gracio heran melihat Vino tiba-tiba berlari ke luar setelah berbicara dengan manajer NF STAR.

"Kebelet paling," jawab Keynal asal karena ia tahu apa yang Vino lakukan setelah ini.

Kembali ke Vino. Sang frontman NF STAR sudah tiba di ruang tunggu artis perempuan Frifam Entertainment. Kedatangannya langsung ditatap semua orang yang ada di sana, salah duanya yaitu Yupi dan Shani.

"Mau ketemu Yupi, Kak?" tanya Shania.

"Enggak, mau ketemu dan bicara sama Shani," jawab Vino sambil menghampiri Shani yang duduk di dekat meja panjang bersama personil 7 WITCH dan Sisca.

Semua orang yang berada di dalam ruangan terkejut termasuk Yupi. Mereka kira Vino datang ke ruangan untuk menemui Yupi, tapi malah Shani. Kini semuanya penasaran ada hal apa Vino menemui Shani.

"Ada apa, Mas?" tanya Shani yang mendengar namanya disebut.

"Aku minta maaf," jawab Vino.

"Kamu ndak harus minta maaf, kamu gak salah. Itu hak dan keputusan kamu, Mas Vino." Shani tahu maksud Vino yang meminta maaf. "Walau kamu tahu aku sedih karena kamu ndak memilihku, tapi aku gak masalah yang terpenting itu bagiku adalah kebahagianmu," ucapnya diakhiri senyuman manis.

"Shani, jadi kamu....?" tanya Shania tidak lanjut berbicara menduga kalau ada sesuatu.

"Iya, aku mempunyai perasaan terhadap Mas Vino. Walau sekarang bertepuk sebelah tangan," jawab Shani mengakui.

NF STARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang