46

566 63 48
                                    

Siang ini semua personil NF STAR terlihat sedang berada di ruangan Melody. Mereka berada di ruangan pendiri dan CEO Frifam Entertainment karena dipanggil Melody yang disebabkan live streaming semalam yang mana ada pertanyaan menyinggung masa depan NF STAR yang dijawab oleh Mario.

Tentu apa yang ditanyakan oleh netizen dan dijawab oleh Mario tidaklah salah karena tak ada sanksi apapun yang akan Melody berikan pada artisnya.

Pertemuan antara Melody dengan artisnya ini adalah mengenai pembahasan perpanjangan kontrak karena kontrak Mario dan kawan-kawan tersisa satu tahun lagi.

Saat sedang pembahasan perpanjang kontrak, ada satu orang yang terlihat cukup gelisah. Dia adalah Boby. Sedari masuk dan berkumpul, ia selalu melihat ke jam di tangan karena jam 2 nanti ia akan bertemu dengan sang gadis yang membuatnya jatuh hati.

Jarak dari Frifam ke Loviend Cafe lumayan sedikit jauh dan sekarang jam sudah menunjukan jam 1 lewat 40 menit. Tentu Boby tidak mau menimbulkan kesan buruk karena terlambat dan juga tak ingin membuat gadis itu terlalu lama menunggu dirinya datang.

"Lu mau ketemu orang?" tanya Vino berbisik karena menyadari Boby yang duduk di sampingnya gelisah.

"Iya, Kak," jawab Boby.

"Gimana?" tanya Melody menunggu keputusan artisnya apakah mau memperpanjang kontrak dengan Frifam Entertainment setelah menjelaskan beberapa hal agar Mario dan kawan-kawan setuju memperpanjang kontrak.

"Aku setuju, Kak," putus Mario setuju memperpanjang kontraknya di Frifam Entertainment. Vino, Boby, Dinan dan Gracio juga memperpanjang

"Terima kasih, sudah mau memperpanjang kontrak." Melody senang dengan keputusan Mario dan kawan-kawan memperpanjang kontrak dengan perusahaannya. "Nanti akan disiapkan kontrak baru yang harus kalian tanda tangani."

"Ada lagi yang mau Kak Melody bicarakan ke kita?" tanya Vino berharap tidak ada lagi yang akan dibicarakan karena Boby sudah ditunggu seseorang.

"Ada, tapi ke kamu dan Mario saja. Sisanya boleh pergi," jawab Melody.

Mendengar itu dengan segera Boby beranjak dari duduknya dan bersalaman dengan Melody. Setelah itu langsung bergegas pergi keluar untuk bertemu sang gadis di Loviend Cafe.

Melody dan teman-teman Boby di band, kecuali Vino, yang melihat itu jadi terheran-heran kenapa Boby terlihat terburu-buru tidak seperti biasanya yang santai dan tenang.

"Etdah, si Bang Boy buru-buru amat," ucap Gracio seraya geleng-geleng kepala.

"Dia mau ketemu orang," ucap Vino memberitahu. Lalu melirik sesuatu di samping dan mengambilnya. "Saking buru-burunya, hapenya ketinggalan."

*****

Keinginan Boby untuk datang sebelum jam 2 maupun tepat waktu gagal. Sebab dirinya baru sampai di Loviend Cafe lewat 20 menit dari janjinya dengan si gadis yang membuat janji jam 2 bertemu.

Penyebab dirinya telat 20 menit dari jadwal karena tadi di perjalanan dirinya harus menolong pasangan suami-istri yang mana sang istri akan melahirkan yang membuat Boby mau tak mau membawa mereka ke rumah sakit.

Sesudah memarkirkan mobilnya, Boby berjalan menuju kafe dan memasukinya. Setelah masuk ke dalam ia langsung mencari keberadaan si gadis yang pastinya sudah menunggunya. Dan ia langsung menemukan si gadis yang sedang duduk seorang diri sambil mengaduk-aduk minuman dengan sedotan.

Baru saja kakinya akan melangkah menghampiri si gadis, tiba-tiba ia dihampiri oleh beberapa orang pengunjung kafe yang ingin berfoto dengannya. Bukan hanya pengunjung, tapi pelayan kafe juga ikut meminta foto bareng.

NF STARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang