Frifam Concert hari pertama yang bertemakan Friend Day berjalan cukup sukses menghibur para penonton yang hadir langsung di JCC menyaksikan penampilan artis-artis Frifam Entertainment di atas panggung.
NF STAR jadi penampil pertama dan pembuka Frifam Concert dengan membawakan 9 lagu dengan beberapa lagu diarrasemen ulang musiknya agar menarik. Dari 9 lagu ada 1 lagu dari Muse yang berjudul Time Is Running Out.
Setelah NF STAR tampil, giliran sang junior yang siap menggebrak industri musik tanah air, DS BOYS. Grup band yang personilnya adik dari Vino dan Mario tampil luar biasa dengan meng-cover 3 buah lagu yang terdiri lagu barat, Indonesia dan lagu kpop dengan versi arrasemen mereka.
Sesudah 2 grup band tampil, penampilan selanjutnya adalah kolaborasi duet. Ada dua duet yang tampil. Duet yang pertama tampil ialah Ronald dan Sisca dengan membawakan lagu Senorita. Lalu duet yang kedua ialah Boby dan Anin dengan membawakan lagu Bersamamu.
Sesudah penampilan kolaborasi, giliran girlband 7 WITCH yang tampil. 7 perempuan cantik dan manis mampu menyihir para penonton dengan aksi panggung luar biasa terutama koreo yang mampu membuat penonton ikut menari.
Setelah para grup yang tampil, kini para solois yang tampil. Dimulai dari Shani yang membawakan 2 lagu yaitu Aku Patut Membenci Dia dan Bintang. Sesudah Shani, giliran sang golden voice Sisca yang tampil dengan membawakan 3 lagu yaitu Maafkan, Lalala dan Korban Janji.
Frifam Concert hari pertama akhirnya ditutup oleh M24 yang membawakan 9 buah lagu yang terdiri 8 lagu milik mereka dan meng-cover 1 lagu milik Green Day yang berjudul Basket Case.
Sementara itu kegiatan lelang barang milik artis Frifam Entertainment berjalan sukses bahkan terjadi persaingan ketat menaikan tawaran harga untuk memiliki barang kesayangan dan bersejarah idola mereka.
Total uang hasil lelang 24 barang milik artis Frifam Entertainment berjumlah Rp. 75.855.000. Itu semua belum termasuk uang sumbangan sukarela, 50% hasil penjualan tiket dan hasil lelang di hari kedua Frifam Concert.
Sesudah konser hari pertama selesai dan juga makan tengah malam bersama, para artis Frifam Entertainment langsung pulang untuk beristirahat karena masih ada Frifam Concert hari kedua yang bertemakan Family Day.
NF STAR yang sudah tidak tinggal bersama kini tinggal bersama lagi walau hanya sementara di rumah manajer mereka agar bisa berangkat bersama-sama ke venue. Sudah dari hari jum'at malam mereka menginap karena sang pemilik rumah saat itu memilih menginap di rumah sakit menemani istrinya yang baru melahirkan.
Untuk sekarang sih Keynal sudah tidak menginap lagi di rumah sakit karena sang istri dan anaknya sudah diperbolehkan pulang ke rumah.
"Bukannya istirahat, tidur, ini malah pada nonton tv," tegur Keynal yang melihat Mario dan kawan-kawan sedang menonton program berita olahraga yang tayang lewat tengah malam.
"Namanya juga kagak ngantuk, Bang," balas Gracio sambil memakan 1 potong martabak telur.
"Jangan pada berisik ya," ucap Keynal mengingatkan lalu pergi menuju kamarnya untuk beristirahat.
"Siap Bos!"
"Eh, itu gimana, Kak?" tanya Dinan pada Mario karena teringat sesuatu.
"Itu gimana apanya?" tanya Mario tidak mengerti.
"Kak Ayana," ucap Gracio.
"Oh." Mario mengerti kalau teman-temannya tahu saat rehearsal ia menemui Ayana. "Kalian pasti tahu lah perasaan dia setelah melihat video itu dan tahu gue udah punya pacar walau ia belum tahu kalo itu Okta."
"Emang lu gak kasih tahu Ayana kalo Okta pacar lu sekarang?" tanya Vino.
"Hampir, cuman pas mau ngasih tahu ada aja yang ngegagalin. Kak Yona dateng tiba-tiba terus telepon dari Bang Key," jawab Mario sambil menggigit martabak telur.
KAMU SEDANG MEMBACA
NF STAR
FanfictionNF STAR adalah sebuah grup band yang berpersonil 5 remaja yang dibentuk oleh sebuah agensi dan label kecil. Bagaimana kisah mereka?