34

510 71 16
                                    

Seusai kegiatan kemping yang seru, menyenangkan sekaligus membuat 2 orang yang hubungannya tidak diketahui banyak orang sekarang bisa dibilang pacaran, para artis Frifam Entertainment langsung menyiapkan diri untuk event Frifam Concert.

Event ini cukup besar dan berlangsung 2 hari sehingga para artis, khususnya NF STAR sudah menyiapkan 2 setlist untuk 2 hari konser. Selain itu juga, fisik dan kesehatan harus tetap terjaga agar bisa tampil all out.

Selain tampil menghibur, ada kegiatan lain yang akan digelar yaitu lelang barang milik artis-artis Frifam Entertainment. Bukan hanya 1 barang, tapi 2 barang untuk 2 hari konser.

Gracio yang menjabat sebagai ketua kegiatan tersebut kini sedang duduk santai di lobi bersama Dinan, Erik, Gery dan Sisca menunggu teman-teman geng mereka berkumpul untuk membuat video promosi kegiatan lelang saat Frifam Concert. Kecuali 3 personil DS BOYS yang justru tidak dilibatkan dalam membuat video promosi.

Untuk barang-barang yang akan dilelang hampir semua artis Frifam Entertainment sudah mengumpulkan. Tinggal Shani saja yang belum. Selain barang, uang dengan total ratusan juta pun terkumpul dari hasil sumbangan pegawai dan artis Frifam Entertainment.

"Nunggu apa kalian?" tanya seorang laki-laki mendatangi Dinan dan yang lainnya di lobi.

"Nunggu Amel, Okta sama Anin, Bang Key. Kita mau bikin video promosi kegiatan amal," jawab Dinan memberitahu.

"Oh, bikin video. Oh iya, Shani nyumbang pakaian sama sandal buat dilelang. Mohon diterima." Keynal memberikan goodie bag yang ia bawa ke Dinan yang berada paling dekat dengannya.

"Oke, kita terima," ucap Dinan menerima lalu mengeluarkan isinya berupa baju lengan panjang, rok dan sandal yang dipakai saat datang ke Jakarta.

"Tadi kalian bilang nunggu Okta, Amel sama Anin, 'kan?" tanya Keynal.

Sisca mengangguk. "Iya, Bang. Abang tahu mereka di mana?"

"Tadi pas gue ke sini, gue ngelihat mereka sama anak-anak 7 WITCH lagi mampir ke k*c. Tapi tahu sekarang, mungkin lagi ke sini," jawab Keynal memberitahu keberadaan 3 personil 7 WITCH yang sedang ditunggu Gracio dan yang lain. "Ya udah, gue pergi dulu ya. Ada urusan."

"Oke. Hati-hati, Bang. Salam buat Kak Ve," ucap Dinan.

"Iya." Keynal langsung pergi meninggalkan para artis Frifam Entertainment pergi menuju suatu tempat.

Setelah Keynal menghilang dari lobi, yang ditunggu Dinan dan yang lainnya akhirnya datang juga yang membuat Gracio langsung menatap Anin, Okta dan Amel.

Anin, Okta dan Amel yang datang terlambat 10 menit langsung merasa takut dan tidak enak karena teman-teman mereka sudah lama menunggu kedatangan mereka, terlebih ditatap tajam Gracio.

"Kenapa baru datang? Kalian tahu kita kumpul jam berapa?" tanya Gracio.

"Maaf, Kak. Tadi kita makan dulu, soalnya laper," jawab Amel dengan menunduk takut.

"Tapi bisa kan gak makan di tempat? Kita cuma bikin video, dan itu gak lama," ucap Gracio marah yang membuat ketiga perempuan itu takut dan suasana jadi tegang.

"Sekali lagi maaf, Ge," ucap Okta merasa bersalah.

"Sekarang kita siap-siap." Gracio beranjak dari duduknya tak peduli permintaan maaf dari ketiga perempuan itu.

Gracio berjalan menuju tempat yang sudah disiapkan untuk membuat video yang masih berada di lobi. Dinan dan yang lainnya pun mengikuti dari belakang dengan perasaan bingung dan heran kenapa Gracio tiba-tiba jadi pemarah seperti cewek pms.

"Bang Riko, kita mulai sekarang," ucap Gracio pada laki-laki yang akan membantu membuat video.

"Oke." Laki-laki bernama Riko langsung menyiapkan kamera miliknya.

NF STARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang