40

761 80 60
                                    

Kriieetttt

Okta langsung menoleh dan Mario melirik ke pintu yang terbuka dari luar. Ternyata yang membuka adalah seorang perempuan yang nampak kaget dengan kehadiran Okta di dalan kamar perawatan Mario.

"Hai, Mario, Okta," sapa perempuan itu tersenyum seraya masuk dan menutup pintu.

"Hai, juga," balas Mario dan Okta.

"Sendirian lu, Nat?" tanya Mario.

"Enggak, tadi bareng Ronald. Cuman ya dia ngambil sesuatu yang tertinggal di mobil," jawab perempuan yang dipanggil Nat atau bernama Natalia.

Natalia adalah seorang dancer, model dan artis sekaligus tunangan dari vokalis M24, Ronald. Sempat dirumorkan menjalin hubungan dengan Vino, karena kedekatan keduanya sejak Natalia jadi model video klip NF STAR.

Tapi rumor itu hanya rumor belaka karena dipertengahan bulan Juni, Natalia dilamar Ronald. Keduanya akan melangsungkan pernikahan di akhir bulan Agustus.

"Bisa jelaskan sesuatu." Natalia menatap Mario dan Okta karena ia kaget melihat Okta sendirian menjenguk Mario tanpa teman-temannya di 7 WITCH. Dan itu menimbulkan 1 dugaan kalau Mario dan Okta punya hubungan yang tidak diketahui banyak orang.

"Kita pacaran, Nat," jawab Mario dan Okta pun mengangguk.

"Serius? Dari kapan?" tanya Natalia kaget mengetahui kalau sahabat pacarnya menjalin hubungan berpacaran dengan personil girlband yang berada satu di Frifam Entertainment.

"10 hari setelah lu sama Ronald tunangan," jawab Mario memberitahu.

Ceklek

Pintu kembali terbuka, masuk Ronald yang datang dengan membawa plastik berisi makanan berjalan mendekat ke bangsal Mario.

"Yo, Mas Bro Mario." Ronald bersalaman dengan Mario, lalu beralih bersalaman dengan Okta. "Hai, Okta."

"Hai juga, Kak," balas Okta.

"Lagi ngomong apa nih?" tanya Ronald dengan senyum khasnya.

"Ini loh, Sayang. Ternyata mereka pacaran," ucap Natalia menunjuk Mario dan Okta.

"Aku udah tahu kok dan aku minta sama kamu jangan bocorin privasi mereka ke orang-orang atau media sebelum mereka sendiri yang mengumumkan," pinta Ronald pada sang tunangan kalau Mario dan Okta belum go public perihal hubungan mereka.

"Belum go public?" tanya Natalia.

"Belum," jawab Ronald.

"Bawa apa itu, Kak?" Okta menunjuk plastik yang dibawa Ronald.

"Pesenan Mario, nasi Padang," jawab Ronald seraya memberikan plastik berisi 1 bungkus nasi Padang ke Okta.

"Emang boleh dan gapapa?" tanya Okta heran. Memangnya boleh orang sakit atau sehabis dioperasi langsung mengkonsumsi makanan berat seperti nasi Padang?

"Boleh kok. Yang terpenting perut keisi makanan," jawab Mario tersenyum karena alasan ia memesan nasi Padang ke Ronald yang menjenguknya karena ia tidak mau makan makanan rumah sakit.

"Kak Ronald, bisa minta tolong?" tanya Okta.

"Iya, tunggu sebentar," jawab Ronald yang mengerti. Ia berjalan kembali ke luar kamar.

"Maaf ya, Kak Nat. Aku nyuruh Kak Ronald," ucap Okta merasa tidak enak menyuruh Ronald.

"Iya, gapapa. Gue ngerti kok, Ta," ucap Natalia tak terlalu mempermasalahkan.

Lalu Mario, Okta dan Natalia mulai mengobrol. Natalia yang baru mengetahui kalau Mario dan Okta berpacaran ingin tahu seperti apa kisah mereka dari awal bertemu hingga akhirnya jadian.

NF STARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang