Malam ini Mario dan kawan-kawan sedang berada di studio latihan mereka. Di sana mereka bukan untuk melakukan latihan, melainkan melakukan kegiatan live streaming yang kali ini akan QnA tentang single baru mereka.
Single baru mereka yang berjudul Takkan Terulang sudah rilis di platform musik dan juga video klipnya rilis di situs berbagi video di Channel milik Frifam Entertainment pada pukul 16.00.
Tentu rilis sejak pukul 16.00 atau sudah 3 setengah jam yang lalu banyak komentar mengenai lagu dan jalan cerita di video klip ini yang mereka berlima lihat rata-rata memuji dan merasa baper setelah mendengarkan lagu dan menyaksikan video klipnya.
Boby sang pencipta lagu merasa bangga dengan hasil pekerjaan pemikirannya membuat lagu tersebut yang cukup diapresiasi penggemar dan masyarakat.
Saat live streaming akan dimulai, Mario dan kawan-kawan langsung bersiap-siap untuk membawakan single terbaru mereka sebelum memulai sesi QnA.
Setelah semuanya siap dan live streaming dimulai Mario mulai memainkan intro lagu keyboardnya yang disambung sebentar oleh Boby dengan bass dan Gracio memukul cymbalnya. Kemudian Vino mulai bernyanyi.
[Vino]
baru aku sadari
betapa berharga dirimu selama ini
sungguh aku menyesal
dulu aku pernah menduakan cintamu[Vino/Boby]
namun...[Vino]
kini ku sudah berubah
dan ku berjanji setia padamuaku mohon jangan pergi tinggalkanku
hanya karena sebuah kisah lama
yang berlalu biarlah sudah berlalu
tak akan terulang lagiBoby, Dinan dan Gracio langsung memainkan instrumen mereka masuk ke lagu.
tulus cintamu itu
tak dapat ku temukan di hati yang lain[Vino/Boby]
kini...[Vino]
hatiku hanya untukmu[Vino/Boby]
dan ku...[Vino]
akan berjanji setia padamuaku mohon jangan pergi tinggalkanku
hanya karena sebuah kisah lama
yang berlalu biarlah sudah berlalu
tak akan terulang lagiDinan langsung memainkan melody gitarnya. Kemampuannya memang tak diragukan lagi dalam memainkan melody lagu saat Mario sedang memainkan keyboard.
aku mohon jangan pergi tinggalkanku
hanya karena sebuah kisah lama
yang berlalu biarlah sudah berlalu
tak akan terulang lagidan harusnya kau tak pergi tinggalkanku
ku sudah berucap jujur kepadamu
apalagi yang harus aku lakukan
maafkan aku[Boby]
maafkan aku[Vino]
tak akan terulang kembali
tak akan terulang kembali"Hallo semua. Assalamualaikum. Selamat malam," sapa Boby begitu musik outro berhenti.
"Kembali lagi di channel youtube kita. Kali ini kita akan Q and A tentang single dan video klip terbaru yang tadi kita sudah bawakan," ucap Vino.
"Gimana menurut kalian setelah mendengarkan lagunya dan menyaksikan video klipnya? Bagus? Keren? Dan bikin baper gak?" ucap Gracio yang kini sudah berpindah ke depan di samping Vino.
"Sekarang kita mulai saja Q n A, tapi bagi yang ingin bertanya silahkan kalian kirim pertanyaan kalian di instastory kita," sambung Mario yang sudah mengeluarkan handphone-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NF STAR
FanfictionNF STAR adalah sebuah grup band yang berpersonil 5 remaja yang dibentuk oleh sebuah agensi dan label kecil. Bagaimana kisah mereka?