"Cut! Bagus!"
Boby langsung menghentikan aktingnya dengan lawan mainnya. Keduanya tengah melakukan syuting video klip untuk single baru NF STAR yang berjudul Takkan Terulang di Taman Bunga Nusantara.
Yang jadi model perempuan lawan main Boby dalam video klip kali ini adalah Anin, personil 7 WITCH. Selain Anin, ada Yupi juga yang ikut syuting, tapi sudah selesai adegannya.
Beberapa hari sebelum syuting, diadakan terlebih dahulu casting yang diikuti 9 orang untuk jadi model perempuan di video klip yaitu personil 7 WITCH, Shani dan Chika.
Setelah melalui proses casting dan diskusi, anak-anak NF STAR khususnya Boby akhirnya memilih Anin jadi model lawan main Boby ditambah Yupi.
Tadi adalah scene terakhir untuk Boby dan Anin yang diambil. Setelah ini giliran Mario dan kawan-kawan akan melakukan pengambilan gambar untuk handsync dan lipsync yang akan dimulai jam 4 sore.
Ada waktu sekitar 2 jam bagi Mario dan kawan-kawan ditambah Anin serta Shani, Cindy, Okta dan Yupi yang juga ikut menemani kekasih mereka syuting, untuk berkeliling ke semua tempat yang ada di Taman Bunga Nusantara.
Vino, Mario, Dinan, Gracio, Cindy, Shani, Yupi dan Okta yang berada di dekat sutradara langsung bertepuk tangan menyaksikan Boby yang berakting cukup baik dengan Anin.
"Cocok kali kalian berdua ini," ucap Mario saat Boby dan Anin datang menghampiri.
"Fans kalian pasti pada baper pas nonton video klip ini," tambah Vino.
"Bobnin," celetuk Gracio langsung tertawa diikuti yang lain.
Bobnin adalah sebutan dari fans bagi Boby dan Anin setelah banyak momen keduanya di sosmed sebelum dan saat Frifam Concert. Fans mereka yang melihat momen tersebut merasa kalau keduanya cocok dan bikin baper sehingga dicomblangkan.
"Eh, sekarang kita foto-foto. Bang Riko udah siap tuh," ucap Dinan memberitahu saat orang yang biasa memotret atau memvideokan kegiatan artis-artis Frifam Entertainment sudah siap dengan kamera.
Kelima personil NF STAR, Anin dan Yupi langsung berjejer dan bergaya di depan kamera. Tak lupa senyum mereka perlihatkan agar terlihat makin ganteng dan cantik saat di-upload ke sosmed.
Selesai berfoto tersebut, tiba-tiba pengunjung Taman Bunga Nusantara menghampiri mereka untuk berfoto. Dengan baik hati mereka melayani permintaan orang-orang tersebut yang sudah menunggu mereka selesai syuting.
Bukan hanya kelima personil NF STAR dan Anin yang dimintai foto oleh penggemar, Cindy, Shani dan Okta yang sedang duduk santai juga dimintai foto.
"Kak, tadi aktingnya bagus," ucap salah satu penggemar memuji akting Boby.
"Thanks ya, pujiannya," balas Boby.
"Gak sabar aku ngeliat seperti apa video klipnya," ucap penggemar yang lain.
"Tunggu 2 minggu lagi ya," ucap Vino memberitahu kapan rilisnya video klip.
Setelah selesai berfoto dengan penggemar, para personil NF STAR ditambah kekasih mereka mulai berjalan-jalan berkeliling melihat-lihat aneka bunga yang cukup memanjakan mata karena begitu indah sambil Mario merekam kegiatan mereka untuk konten youtube NF STAR.
"Bang jadi gimana? Siapa yang lu pilih? Anin atau Christy?" tanya Gracio dengan berbisik pada Boby yang berjalan di sampingnya.
Gracio tidak menyebut nama Shania karena seminggu terakhir ini sang leader 7 WITCH dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan atlet badminton Indonesia yang memiliki paras ganteng.
KAMU SEDANG MEMBACA
NF STAR
FanfictionNF STAR adalah sebuah grup band yang berpersonil 5 remaja yang dibentuk oleh sebuah agensi dan label kecil. Bagaimana kisah mereka?