⭐ Part. 6

582 45 1
                                    

Congratulations on reading the story.. 😘



     " seperti biasa jimin pergi kerja dengan berpamitan kepada bibi suzy... Ia berjalan menuju halte dan duduk sambil menunggu bus datang... Tidak butuh berlama2 bus yang ditunggu pun tiba.. Jimin langsung menaiki dan duduk didekat jendela... Hanya dalam waktu 15 menit... Jimin sudah sampai ditempat kerjanya... RESTAURAN CH.Pintu masuk dibuka...

Jimin : Pagi semua...????

(Yang lain pun membalas sapaan jimin... Saat berganti pakaian diruang ganti.. Ada baekhyun dan teamin sedang berada disana)

Baekhyun : chim... Kemarin ada yang mencarimu???

Teamin : yups..

( jawab teamin singkat)

Jimin : siapa hyung... Lagian aku tidak banyak mengenal orang disini kecuali kalian??

Baekhyun : nanti kau akan tau sendiri!!

(baek berbicara sambil tersenyum, sementara jimin masih dibuat binggung dengan orang yang mencarinya)

Teamin : ya sudah ayo kerja... Yang pasti nanti kau akan tau siapa orangnya!!!

--------------------------------------------------------------

     " ditempat lain.. Jungkook sedang menemui seseorang yang ia suruh untuk mencari info tentang jimin ( kim jong in / kai mata-mata jungkook)

Jungkook : bagaimana kai... Apa kau sudah mendapatkan info tentang park jimin???

Kai : tentu... Lagian aku hanya heran padamu kook... Kau menyukai pria miskin seperti dia???

Jungkook : ayolah aku butuh info itu...???

Kai : baiklah.. Dengar baik2 apa yang aku ucapkan... Sebab aku tidak akan mengulanginya 2x...hhhh

( sebelum melanjutkan obrolanya... Kain meminum kopi yang ada didepanya)

Jungkook : ayolah kai... Kau tau aku tidak suka bertele2... Sebaiknya cepat bertahu aku...

( jungkook kesal)

Kai : baiklah... Park jimin itu namja berasal dari busan, ia hanya menyelesaikan sekolahnya hanya sampai SEKOLAH MENENGAH, jimin itu anak yatim piatu.. Kedua orang tuanya mengalami kecelakaan, jimin hanya anak tunggal... Dia tidak memiliki sanak saudara dibusan.. Rumahnya kecil dia tergolong orang miskin.. Kook. Tujuan dia ke seoul untuk mencari perkerjaan dan berharap nasibnya berubah menjadi baik... Dia diterima kerja direstauran itu karena bibi min yoongi yang meminta park chanyeol memperkerjakanya disitu.

Jungkook : ada lagi...???

(kai menghela nafas meliat ekspresi wajah jungkook yang datar)

Kai : jimin itu tidak pernah pacaran.. Sama SEKALI. soal no. Hp... Jimin memang tidak memilikinya... Bagaimana mau punya hp... Dia bayar sewa rumah kecil untuknya saja susah... Dia harus mengumpulkan uang hasil kerjanya demi membayar sewa rumah itu... Meski sang pemilik rumah menolaknya tapi jimin tetap membayarnya. Dia jarang membeli sesuatu yang berlebihan... Mengingat uang yang dia punya hanya sedikit... Itu saja yang bisa aku berikan padamu untuk sementara waktu kook... Untuk selanjutnya... Nanti aku kabari!!!

Jungkook : baiklah kai... Trima kasih sudah membantu...!!! Masalah bayaranmu sudah aku transfer tadi.

Kai : yaaaak... Kook... Kau tau... Aku dengan sukarela membantumu... Kau malah membayarku... Seperti aku ini pembunuh bayaran saja

( kai kesal dengan sahabatnya itu)

Kai : kau sudah sering membantuku kook... Jd jangan diulangi lagi hal seperti ini atau kita berhenti berteman...

(ancam kai)

Jungkook : baiklah kai... Sekali lagi terima kasih..!!

Kai : bagaimana kau bisa menyukai namja itu kook??? Apa specialnya dia sampai kau menyuruhku untuk mencari info tentang jimin itu..?

Jungkook : aku mencintainya kai.. Entahlah saat pertama bertemu denganya jantung ku tidak berhenti berpacu cepat...

Kai : mungkin nanti kau akan bosan denganya.. Dan mungkin itu hanya perasaan cinta sesaatmu saja!!!

Jungkook : aku tidak akan pernah bosan atau meninggalkanya.. Itu niatku

Kai : baiklah kalau itu menurutmu tepat aku sebagai sahabat hanya mendukung... Maka perjuangkanlah cintamu itu... Kalau ada apa2 beritahu aku kook...

Jungkook : baiklah

Kai : dan satu hal terbesar yang harus kau tau kook dan ini sangat penting mengenai park jimin dan kalau sampai bisa membuat jimin menjadi milik mu nanti... Tolong jangan berbuat macam2 yang mengakibatkan hal buruk akan terjadi pada park jimin!!!

( kai menjedah ucapanya)

Jungkook : apa kai... Katakan saja!???

( jungkook penasaran)

Kai : jimin itu bukan pria biasa..

( kai mulai memasang muka yang tidak bisa diartikan)

Jungkook : jangan bertele2 kai

(jungkook memasang muka geram)

Kai : baiklah... Jimin itu bisa hamil kok...

Jungkook : apa...?? Apa kau serius..?? Kau tau dari mana info itu???

( jungkook tidak percaya)

Kai : sebagai infoman... Aku tidak akan memberitahumu aku dapat dari mana kabar itu... Yang pasti jimin itu pria yang special dengan rahim diperutnya... Aku harap kau dapat menjaganya jika kau mencintainya!!!

( seru kai)

( jungkook masih terdiam mendengar ucapan kai... Ucapan yang membuat jungkook ditidak percaya... Tapi kabar ini sekaligus menjadi kabar bahagia untuk jungkook... Sehingga jungkook tidak perlu menikahi seorang yeoja untuk mendapat keturunan.. Karena sesungguhnya jungkook hanya tertarik pada seorang namja)

--------------------------------------------------------------

*
      Ditempat lain... Ke 5 namja menunggu jungkook untuk melihat pertandingan bola bersama... Tapi yang ditunggu malah membatalkan ajakan hyungnya itu dengan alasan ada urusan mendadak bersama teman 1 fakultasnya.

Seokjin : kenapa akhir2 ini jungkook terlihat sedikit aneh???

( seokjin tampak berpikir)

Taehyung : mungkin dia benar2 ada urusan penting hyung....!!!

Jhope  : aku rasa ada yang dia rahasiakan dari kita... Hmmz!!!

( semua pada menduga2 dengan pemikiran mereka)

          " jam sudah menunjukan pukul 8 malam waktu setempat...waktu jam kerja jimin berakhir... Dia akan segera pulang kerumah untuk beristirahat... Sampai di ruang ganti jimin dikejutkan dengan ucapan baekhyun...

*
Baekhyun : chim... Ada yang mencarimu???

Jimin : siapa hyung???

Baekhyun : kau liat sendiri saja chim..?? dia sudah menunggumu diluar restauran 2 jam yang lalu..!!

Jimin : benarkah... Tapi siapa hyung...?? Jangan buat aku takut???

Taemin : kau pernah bertemu denganya chim...sepertinya dia menyukaimu... Aku tau siapa dia... Jadi tenanglah.. Jangan takut... Dia anak baik2!!!

( teamin meyakinkan jimin)

Jimin : baiklah hyung... Aku percaya padamu.

--------------------------------------------------------------

                     Tobe continue

⭐ FORBIDDEN LOVE ⭐ ( KOOKMIN) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang