⭐ Part. 10

538 37 1
                                    

Congratulations on reading the story...😉


        " suasana hening menyelimuti apartemen milik jungkook... Mereka bedua masih berada didapur.. Masih dalam pelukan satu sama lain... 😉.."

Jungkook :  mochi.... Jangan pernah tinggalkan aku... Kau dengar... Tetaplah bersamaku... Mulai hari ini kita akan mengawali perjuangan cinta kita..!!

( Jimin hanya mengangguk bahagia... Saat tatapan itu kembali... Perlahan jungkook mendekatkan bibir tipisnya... Menyetuh bibir plum jimin yang menciptakan kecupan2 mesra diantara mereka... Kecupan yang hangat menjadi kecupan panas... Yg membuat mereka lupa akan apa yg direncanakan hari ini... Lidah jungkook mulai bergriliya yang membuat mulut jimin terbuka dan pertemuan lidah mereka membuat mereka lupa diri... Saliva yang mengalir kebibir jimin membuat jungkook mulai membersihkannya dg lidahnya... Ciuman panas yang membuat keduanya terhenti sejenak untuk menghirup oksigen yang ada diruangan itu...!!! ")

     Sementara... Ciuman panas itu kembali terjadi lagi dan lagi.... Jungkook menggendong jimin menuju kamar tidurnya... Jungkook berada diatas tubuh jimin... Mencoba mengelus pipi chubby jimin... Menyentuh bibir jimin dengan ibu jari jungkook, mengusap surai blonde milik jimin.. Dan menatap indah mata hazel jimin membuat
jungkook mengucapkan...

Jungkook : kau milikku park jimin... Tidak akan aku biarkan ada orang lain yang menyentuh milikku...!!

( Jimin yang mendengar ucapan jungkook hanya memandang mata hitam pekat milik jungkook...)

Jungkook : Akan aku jadikan kau milikku seutuhnya...

( oooops ditunda dulu adegan kasyurnya ya gaes🤣🤣🤣)

      Setelah berbaring bersama diatas ranjang milik jungkook... Baik jimin maupun jungkook sekarang saling memandang...

Jimin :  kookie... Apa kau tidak malu menjadikan aku milikmu...??

( Jungkook yang mendengar ucapan jimin... Langsung memeluk erat pinggang ramping itu diatas ranjang... Lalu jungkook menjawab pertanyaan jimin...)

Jungkook : Kenapa aku harus malu memilikimu... Aku malah bersyukur mochi kau sudah menjadi milikku.... Asal kau tau... Semua tentangmu aku tau.. Mochi... Apa yang jadi tujuan datang keseoul selain untuk mencari perkerjaan... Kau ingin hidup labih baik, bukan!!! ... Akan aku usahakan mochi... Itu janjiku padamu... Jd sekarang tidak ada yang perlu kita khawatirkan .

      Setelah kegiatan berbaring rianya... Kedua namja itu akhirnya keluar dari apartemen menuju sebuah mall mewah di seoul... Mereka berbelanja pakaian, dan tidak lupa jungkook mengajak jimin untuk melihat2 phonsel yang akan ia beli untuk jimin. Setelah apa yg dicari selesai... Mereka pergi kepantai... Jimin tampak senang melihat laut dan matahari tenggelam... Jungkook tidak melepaskan genggaman tangannya saat mereka berdua berjalan menelusuri pantai...

Jimin : kookie.. Terima kasih untuk hari ini... ??

Jungkook : Apa kau senang.. Beby...??

( Jimin yang dirinya dipanggil dengan sebutan nama beby... Menjadi merona dibuatnya... Itulah yang membuat jungkook selalu menyayangi jimin.)

Jimin : Tentu saja aku senang... Kookie...!!

Jimin : kookie... Sudah berapa x kau melakukan kencan seperti ini???

Jungkook : baru satu kali beby... Itupun denganmu..!!

Jimin : kau yakin???

Jungkook : sangat yakin!!! Sedangkan kau sendiri... Sudah berapa x jalan dengan pasanganmu seperti ini???

⭐ FORBIDDEN LOVE ⭐ ( KOOKMIN) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang