🌙Part. 23

410 25 0
                                    

Happy reading... 😉



**
" siank ini kai, jimin dan jungkook pergi untuk menuju pulau namiseom, pulau yang akan menjadi tempat dimana jimin dan jungkook memulai hidup baru. Kai yang membantu jungkook dalam segala hal termasuk rumah yang akan ditempati sepasang tunangan itupun sudah dia beli...rumah itu sengaja kai beli sebagai kado pertunangan sahabatnya itu...

(sampai segitunya y gaes... Baru tunangan aja dibeliin rumah ama sahabat... Gmana kalo nikahan bisa2 menara eiffel diparis bisa dia beliin juga bt sepasang kekasih ini... Hhhh... Canda gaes)

Setelah sampai dipulau nami, kai menunjukan tempat tinggal baru untuk jimin dan jungkook... Letaknya tak jauh dari pantai...

( anggep aja ini rumah baru jimin dan jungkook dipulau nami

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( anggep aja ini rumah baru jimin dan jungkook dipulau nami.. 😉)

Kai : kook... Inilah rumah yang akan kalian berdua tempati... Aku sudah menyuruh anak buahku untuk membawakan 1 unit mobilku kesini, yah daripada tidak kepakai... Sebaiknya aku pinjamkan untuk kau dan jimin..

(mereka pun masuk kerumah itu... Dimana isi dari rumah itu lengkap dengan perabotanya... Jimin tampak antusias melihat isi rumah itu... Meski isi dalam rumah itu sederhana tapi menurut jimin ini bisa dikata mewah)

Jungkook : kai... Aku dan jimin berterima kasih karena kau sudah banyak membantu kami... Aku tidak tau harus membalasnya dengan cara apa???

Kai : hah... Kook.....!!! Baik kau dan jimin jangan berterima kasih lagi... Aku membantu kalian dengan tulus.. Karena aku sudah menganggap kau dan jimin sebagai keluarga ku... Dan soal bagaimana kau membalasnya... Cukup kau jaga dan rawat saja rumah ini agar tidak menjadi semak belukar... Hhhhh

(jungkook hanya melirik kai saat lelaki itu tertawa)

Setelah ke 3 orang itu berkutat mengelilingi dan melihat2 isi rumah... Akhirnya kai pun pamit kembali ke seoul dan meninggalkan ke dua penghuni rumah itu...

Kai : kook... Kalau ada apa2 segera telpon aku...???

Jungkook : pasti.. Kai... Aku akan selalu merepotkanmu.. Hhhh!!!

Jimin : kai... Kapan2 jika kau punya banyak waktu bermainlah kesini... Aku akan buatkan makanan lezat untukmu!!!

Kai : baiklah... Jim... Aku pasti akan kembali kesini menemui kalian.

4 jam kemudian..
*
Jungkook : beby...kau sedang apa...???

Jimin : aku sedang melihat2 isi kulkas kookie... Tidak ada yang bisa dimakan... Aku lapar!!!

Jungkook : baiklah... Sekarang kita pergi kesupermarket untuk membeli kebutuhan kita???

Jimin : baiklah

⭐ FORBIDDEN LOVE ⭐ ( KOOKMIN) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang