Happy reading...!!!
2 bulan kemudian...!!!
------------------------------------" semenjak pertemuanya dengan kris... Jungkook tidak pernah mendengar kabar tentang pria itu dari kai... Semua kembali berjalan seperti biasa... Tanpa ia sadari... Seiring berjalannya wktu saat ini... Usia kandungan jimin sudah memasuki 9 bulan... ( baru mau masuk 9bulan ya gaes) selama jimin hamil ia tidak pernah melakukan USG untuk mengetahui jenis kelamin anaknya itu pikirnya anak lelaki atau perempuan sama saja... Yg penting ia bisa melahirkan anak yang sehat.
Seoul city
----------------" disebuah cafe telah duduk 2 orang pria yang sedang menikmati kopi favoritnya... Mereka datang ke cafe itu hanya untuk sekedar mengobrol hal2 mengenai perkerjaan mereka... Sampai salah satu dari mereka berkata...
Sehun : kris bagaimana perkembangan soal anak tuan jeon dan pria yg bersamanya???
(kris pun hanya tersenyum miring)
Sehun : Sudah hampir 1/2 tahun kau belum memberi tuan jeon kepastian mengenai kabar mereka...??? Apa kau berhenti melakukan pencarian????
(kris sedang meminum kopinya sambil mematap kearah luar jendela)
Kris wu : aku dan anak buah ku sudah berusaha mencari keberadaan mereka, baik dibusan atau seoul semua sudah kami cari tapi hasilnya nihil..!!!
(kris tetap melihat ke arah luar cafe...kris membatin : apa yang harus ia lakukan kepada jimin dan jungkook... Bagaimanapun mereka sudah sah menjadi suami istri... Apakah ia harus memisahkan keduanya)
( perkataan sehun pun menyadarkannya dari lamunan)
Sehun : bagaimana dengan usaha temanmu.. Si kai... Apa dia juga tidak dapat berkerja dengan baik dalam mencari mereka... Hah???
Kris : aku belum mendengar kabar dari kai saat ini???
Saat kris berpikir tentang kai... Ponselnya bergetar... Dilihatnya panggilan dilayar hp itu.. Yg tertera nama kai... Kris merasa heran padahal dirinya baru memikirkan lelaki itu... Sekarang dia menelpon kris... Mungkin hanya suatu kebetulan pikirnya.
Drrttt.... Drtttt... Drrt!!!
Tanpa pikir panjang kris pun mengangkat panggilan itu.
Kris : hallo kai...!!!
(karena merasa pembicaraanya dg kai akan didengar sehun... Maka kris menjauh dari tempat ia duduk... Sehun pun curiga dengan gelagat kris... Maka tanpa sepengetahuan kris... Sehun diam2 pergi untuk menguping pembicaraan ke dua pria itu)
Kai : apa kabar... Bro???
Kris : kabarku baik.. Kai... Kau sendiri???
Kai : kabarku sama sepertimu... HhhKris : ada apa kau tidak biasanya menelponku setelah berapa bulan yg lalu???
Kai : hhh... Aku akan mengenalkanmu dengan seseorang... Kalau kau tidak keberatan??
Kris : baiklah... Atur saja waktunya, sepertinya menjadi temanmu.. Aku selalu dibuat penasaran???
Kai : lusa... Kita akan bertemu dirumahku..!!!
Kris : baiklah!!
Pip...!!!
Sambungan terputus.
KAMU SEDANG MEMBACA
⭐ FORBIDDEN LOVE ⭐ ( KOOKMIN) END
RomanceApakah cinta bisa memilih? Cinta itu timbul dari kenyamanan. Nyaman ketika aku menatapnya, tenang ketika aku berada di sisinya, hangat ketika diberi perhatian yang penuh kasih sayang darinya. Cinta membuat logika menjadi tak berada. Cinta bagaikan i...