🌙 Part. 21

457 26 2
                                    

Happy reading... 😉


       dokter yg memeriksa jimin pun pergi..

Kai : Kau temuilah jimin.. Kook. Aku akan menunggu dimobil sambil melihat situasi...??

(jungkook pun mengangguk..)

*
" jungkook segera menemui jimin... Ia melihat pria mungil itu terbaring lemas. Dan tak bertenaga..

Jungkook : beby... Maafkan aku... Gara2 tindakan dan rencana gilaku hampir membuatmu dan anak kita celaka??

( jungkook menangis... Jimin yang melihat jungkook langsung menghapus air mata pria yang ia cintai)

Jimin : kookie... Aku tidak apa2... Aku baik2 saja... Hanya sedikit pusing dan tubuhku terasa tak bertenaga saja sekarang!!!

Jungkook : maafkan aku... Beby

(Jimin pun tersenyum melihat jungkook..)

Jimin : kookie apa sekarang aku sudah boleh keluar dari sini???

Jungkook: iy beby... Kita bisa pergi... Kai juga sudah menebus obat untukmu..

Jimin mengangguk!!!

     Akhirnya jungkook membawa jimin keluar dari rumah sakit memakai kursi roda dan menggendongnya menuju mobil kai.

   Selama dalam perjalanan jungkook membaringkan kepala jimin diatas dadanya... Jimin pun tertidur... Kai yg melihat adegan tersebut hanya tersenyum miring.. Dia tidak menyangka seorang jungkook yang kasar dan memiliki tempramen yang agak tinggi bisa luluh karena seorang jimin.

Kai : kook... Sebaiknya kita bawa jimin menginap dirumahku dulu, agar ia bisa leluasa beristirahat. Besok aku akan mengantarkan kalian ketempat tujuan.

Jungkook : baiklah kai... Terserah kau saja. Terima kasih kau mau membantuku..

Kai : hey... Kita ini bersahabat bro... Apa kau lupa... Aku akan membantumu semampuku... Karena kau juga sering membantuku lebih dari ini...!!!

(Jungkook pun tersenyum miring mendengar ucapan kai.)

  Sesampai dikediaman kai... Ia mempersilahkan jungkook dan jimin istirahat dikamar tamu. Dengan beberapa orang penjaga dirumah kai.

(perlu kalian tau... Kai dan jungkook bisa bersahabat lantaran jungkook pernah menyelamatkan kai dari anak buah pengedar narkoba terbesar diseoul saat itu. Tapi sekarang kai adalah seorang mafia pengedar narkoba dan penyelundup senjata rakitan. Kai sering diselamatkan jungkook saat dalam situasi sulit, pertemanan jungkook dan kai tidak diketahui oleh kedua orang tua jungkook,akhirnya mereka berteman akrab.. Kai adalah seorang namja kaya yang ditinggal mati orang tuanya.. Alhasil seluruh kekayaan keluarganya jatuh ketangan kai karena kai hanya seorang anak tunggal).

        " jungkook dan jimin kini berada dikamar tamu milik kai, jungkook menemani jimin sampai pria mungil itu benar2 tertidur pulas. Setelah selesai menemani jimin.. Jungkook pun keluar dari kamar untuk menemui kai... Lelaki itu berada dilantai bawah.,jungkook langsung menuruni anak tangga dan melihat pria itu sedang berada di mini bar yang terdapat didekat ruang makan dan dapur.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
⭐ FORBIDDEN LOVE ⭐ ( KOOKMIN) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang