Happy reading....
To the point...!!!
" setelah sehun mendapatkan uang yg telah dijanjikan tuan jeon kepadanya... Sehun pun berlalu pergi setelah menyerahkan jimin kepada tuan jeon, nyonya jeon dan im nayeon. Jimin yg sedang menangis harus mendapat perlakuan kurang baik dari ke 3 orang itu... Sekarang jimin tengah duduk dikursi.. Tangannya pun diikat oleh nayeon. Ia pun dibawa kekamar kosong dilantai 2 kediaman jeon.
Nayeon : hey pria jalang berani2nya kau mengaku kalau kau ini istri jeon jungkook hah...??
(jimin yg tanganya sedang terikat tidak bisa berbuat apa2, matanya sudah membengkak karena terlalu lama menangis.. Kemudian jimin pun membuka suara saat nayeon bertanya... Surai blonde jimin dijambak sehingga kepalanya mendongak keatas..
Jimin : tapi.. Hiks... Itu memang benar.. Hiks.. Hiks... Bahwa aku dan jungkook memang sudah menikah.. Noona???
(nayeon yg mendengar jawaban jimin terlihat kesal.. Dilepas jambakan rambut jimin dan menampar jimin dengan kuatnya... Membuat jimin benar2 meringis kesakitan)
Nayeon : jangan mengada-ada jalang.. Mana mungkin jungkook menikahi pria sepertimu... Kau membuat jungkook tidak normal hingga ia menyukai pria mesum dan jalang sepertimu... Apa kau bangga hah... Berkata seperti itu didepan calon tunangan jungkook dan kedua orang tuanya... Dasar jalang!!!!
(untuk kedua kalinya jimin menerima tamparan dari nayeon yg membuat bibirnya mengeluarkan darah)
Woon wu : kau jangan bermimpi aku akan menganggap mu sebagai menantu keluarga jeon..??
Mingyu : seharusnya kau berkaca... Siapa kau dan siapa jungkook. Karena kehadiranmu... Anakku jadi pembangkang dan meninggalkan kami demi pria murahan sepertimu... Aku sebagai eomma dari jeon jungkook tidak akan pernah merestui hubungan kalian sampai aku mati sekalipun..!!
(ketiga orang itu terus-terusan mencaci maki jimin dan menjambak rambutnya serta menamparnya... Jimin pun dibuat pingsan dg posisi tangan terikat diatas kursi kayu. Saat tau jimin pingsan.. Mereka meninggalkan jimin dikamar itu... Tapi tidak dg nayeon yg masih berada didalam kamar itu untuk menyiksa jimin. Dendam nayeon telah menutup mata hatinya saat ini)
" sejam telah berlalu dan jam didinding pun telah menunjukan pukul 11 malam, nayeon yg melihat jimin masih pingsan dengan geramnya menyiramkan air ketubuh jimin... Sehingga baju yg jimin pakai basah kuyup... Jimin pun berlahan siuman... Dia merasa kedinginan dan haus.. Ia mencoba membuka matanya... Ia melihat nayeon berdiri dihadapannya dg tangan dilipat didadanya. Sungguh dendam yg nayeon rasakan beberapa bulan ini ingin ia luapkan dg menyiksa jimin dan membuatnya tidak bisa memejamkan mata saat jimin sudah ada didepan matanya... Sungguh sadis... Nayeon tidak merasa kasian dg keadaan jimin yg sedang hamil tua.. Pikiran tuan jeon, nyonya jeon dan nayeon... Kalau anak dalam kandungan jimin itu bukan anak jungkook... Melainkan anak dari pria lain...
Mereka mengatakan kalau jimin telah menjual tubuhnya untuk mendapatkan uang agar ia bisa bertahan hidup... Lagi dan lagi jimin tidak bisa berbuat apa2 dg kondisi seperti itu. Perutnya terasa sakit dan kepalanya terasa berat. Nayeon pun menyiramkan air keseluruh tubuh jimin untuk ke 2xnya.
Sementara kedua orang tua jungkook memberi kebebasan untuk nayeon menyiksa jimin... Bahkan menyiksanya sampai mati pun tidak membuat tuan dan nyonya jeon merasa kasian.Nayeon : bangun... Bangun jalang
(nayeon berusaha membuat jimin bangun dari pingsannya... Perlahan jimin membuka matanya..tapi jimin tidak bisa berbicara karena mulutnya ditutup dengan lakban hitam)
KAMU SEDANG MEMBACA
⭐ FORBIDDEN LOVE ⭐ ( KOOKMIN) END
Storie d'amoreApakah cinta bisa memilih? Cinta itu timbul dari kenyamanan. Nyaman ketika aku menatapnya, tenang ketika aku berada di sisinya, hangat ketika diberi perhatian yang penuh kasih sayang darinya. Cinta membuat logika menjadi tak berada. Cinta bagaikan i...