⭐ Part. 8

514 42 4
                                    

Congratulations on reading the story..!!!

" pukul 8 jimin pulang kerja... Seperti biasa jungkook menjemputnya... Dengan menaiki mobil fortune hitam.. Jungkook mengantar jimin pulang...."

Jungkook : Mochi kapan kau mendapat hari libur?? ..

Jimin : Besok aku dapat libur kook.. Tapi cuma 1 hari... Ada apa???

Jungkook : Besok aku akan menjemputmu pukul 8 pagi...dan tidak ada penolakan...!!!

Jimin : memang mau kemana???
Jungkook : Aku akan mengajakmu jalan...

(Lirik jungkook)

Jimin : Baiklah...!!!

Tidak lama jungkook dan jimin pulang kerumah masing2.
*

Kediaman jeon...

Mingyu : darimana saja kau anak nakal..???

Jungkook : Aku habis kumpul dengan namjoon dan yang lain eomma...

Woon wu : Bisa kita bicara sebentar...???

Jungkook : Baiklah... Appa!!!

( jungkook duduk dikursi yang berhadapan dengan kedua orang tuanya)

Woon wu : kook...!! Sebentar lagi kau lulus kuliah kan...?? Dan sebentar lagi kau akan meneruskan perusahaan appa!!!

Jungkook : trus???

Woon wu : sekarang perusahaan kita sedang berkerja sama dengan perusahaan appa nayeon.. Appa harap kau menjalin hubungan dengan gadis itu..???

Deg!!!

Jungkook : maksud appa???

Woon wu : appa ingin kau menjadikan nayeon kekasihmu...?? Sepertinya gadis itu menyukaimu...!!! Beberapa hari yang lewat.. Nayeon kemari menanyakamu dan ingin mengajakmu jalan untuk lebih saling mengenal!!

( jungkook diam seperti tidak berminat mendengarkan ucapan appanya)

Jungkook : langsung saja... Apa inti dari maksud appa itu???

Mingyu : appa dan eomma ingin kau bertunangan dengan nayeon... Sayang.. Dia gadis yang baik.. Dan dia dari keluarga terpandang juga kan.. Jadi seandainya kau dan nayeon sampai menikah.. Kami sangat bahagia...!!!

Jungkook : maaf appa dan eomma... Jungkook tidak bisa memenuhi permintaan kalian... Jungkook sudah mempunyai orang yang jungkook sangat cintai!!!

( jungkook menegaskan, lalu jungkook meninggalkan kedua orang tuanya itu)

Sesampai dikamar tidurnya... Jungkook membaringkan diri diatas ranjang... Memikirkan sesuatu yang buruk akan terjadi dengan hubungan jungkook dan jimin nanti... Tanpa pikir panjang jungkook menelpon seseorang"

Triing... Triiiing... Triiing

" orang di seberang sana mengangkat telpon dari jungkook..dan jungkook langsung duduk diatas balkon kamarnya"

Jungkook : hallo kai!!!

Kai : ada apa kook, ada yang bisa aku bantu??

Jungkook : apa kau ada no. Rekening tidak terpakai.... Maksud aku saldo ditabungan mu yang kosong...???

(orang diseberang sana terdiam... Tampak sedang berpikir)

Kai : ada.. Tapi buat apa...???

⭐ FORBIDDEN LOVE ⭐ ( KOOKMIN) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang