⭐ Part. 20

474 31 0
                                    

Happy reading gaes.... 😉


         " saat jungkook masih berdiri didepan jimin... Appa jungkook memanggilnya dangan suara keras dan penuh amarah...

Woon wu : JUNGKOOOOOK APA YANG KAU LAKUKAN..???.

( appa jungkook penuh emosi)

Tanpa memikirkan panggilan sang appa jungkook mulai dengan aksinya..jungkook berlutut didepan jimin sambil memegang mic untuk berbicara... Semua tamu memperhatikan adegan demi adegan yg dilakukan jungkook "

     " park jimin kita berdua sekarang telah berada dihadapan banyak mata... Tanpa basa basi aku ingin berbicara (jungkook masih berlutut didepan jimin sambil memegang tangan jimin dengan tangan kirinya yang masih terselip kota bludru merah itu)

Jungkook : Park jimin bersediakah kau... Ku jadikan tunangan ku pada hari ini.. Yang disaksikan semua orang dan keluarga ku... Aku ingin kau menjadi tunanganku sampai aku mengikatmu dalam janji suci yang akan kita lakukan.. Aku ingin kau jadi bagian dari setiap lembaran kehidupanku, menjadi rumah untuk ku disaat aku merasakan ketidaknyamanan dari semua yang akan terjadi, menjadi obat untukku disaat aku terluka dan sakit, menjadi seseorang yang akan berjuang bersamaku untuk menuju hidup bahagia... Aku tidak pernah mencintai dan menyayangi seseorang sampai sedalam ini, aku takut kehilanganmu, aku jatuh cinta padamu untuk pertama dan terakhir dalam hidupku..

Jimin yang mendengar dibuat terharu...

Jungkook : Park jimin bersediakah kau memakai cincin ini untuk menjadi seorang tunangan dari jeon jungkook...??

Jimin : Kookie.. Aku bersedia menjadi tunangan mu... Dan aku bersedia menjadi pendamping hidupmu.. Menjadi istri dan ibu dari anak2mu nanti... "

     ***
Lalu jungkook mulai memasangkan cincin itu dijari manis jimin, demikian pun jimin yang memasangkan cincin yang satunya lagi dijari manis jungkook.. Setelah itu jungkook memeluk jimin dengan erat.. Tanpa memikirkan kedua keluarga dan nayeon marah pada tindakannya... Sementara leetuk yang menjadi mc hari itu hanya terdiam mematung lalu memberi tepuk tangan atas tindakan jungkook... Bahkan semua tamu yang hadir pun ikut bertepuk tangan dengan meriahnya... Tapi Tidak dengan keluarga jeon dan nayeon... Mereka semakin membenci sosok jimin.

( anggap saja jimin datang dengan pakaian seperti ini ya gaes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( anggap saja jimin datang dengan pakaian seperti ini ya gaes... 😉)

Jungkook pun kembali berbicara sambil memeluk pinggang ramping jimin.. Mereka menghadap kearah keluarga jeon dan keluarga im serta memandang nayeon..

Jungkook : kepada appa dan eomma.. Jungkook minta maaf karena mengecewakan kalian pada hari ini... Aku benar2 mencintai jimin dan tidak ingin bertunangan dengan orang lain. Terima kasih appa dan eomma telah memberi kasih sayang yang besar kepadaku..

⭐ FORBIDDEN LOVE ⭐ ( KOOKMIN) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang