Congratulations on reading the story.. 😊" selama perjalanan tidak ada yang berbicara.. Jimin sibuk melihat kearah luar jendela mobil... Sementara jungkook memperhatikan penampilan jimin yang begitu sexy dimatanya... Dengan baju putih kebesaran.. Celana pendek hitam membuat jeon junior ingin menjerit😂... Ditambah paha putih jimin.. Benar2 membuat jungkook tak konsen untuk menyetir mobil... "
**
Jimin : kookie... Kita akan kemana...???(tanya jimin)
Jungkook : kita akan keapartemenku dulu mochi... Kita akan sarapan disana... Aku yakin kau belum sarapan kan???
( jimin mengangguk)
Sesampai disebuah apartemen mewah... Jungkook memarkirkan kendaraanya... Lalu jungkook mengandeng tangan kecil jimin dalam tangan besarnya... Jimin yang merasa tangannya digenggam terhenti dari langkahnya.,wajahnya berubah terkejut.. Dan pipinya memerah... Jungkook yang mengetahui pipi jimin merona... Sangat menyukainya... Tak lama mereka menaiki lift menuju lantai 12..
Ting!!!
Ditekanya sandi apartemenya di kamar 333.. Pintu terbuka... Jungkook mempersilakan jimin masuk... Mengganti sepatunya dengan sandal rumah yang terdapat dirak sepatu jungkook... Mata jimin dibuat terpesona akan besarnya apartemen milik jungkook... Matanya melihat kesana kemari... Merasa kagum dengan tempat tinggal jungkook... Jimin berjalan perlahan... Melihat keberadaan jungkook yang berada di dapur untuk membuat sarapan... Lalu jimin berjalan ke dapur menyusul jungkook...
Jimin : Ada yang bisa aku bantu... Kookie.. Jungkook : Oh.. Ya kau bantu membuatkan susu saja mochi... Aku akan membuatkanmu gimbap...!!
Jimin : Apa kau bisa..??
Jungkook : Tentu saja kata...!!1/2 jam berlalu... Mereka berdua sarapan dimeja makan jungkook... Jimin memakan gimbap buatan jungkook dg lahap... Setelah itu minum susu... Demikian jungkook... Setelah selesai sarapan jimin mencuci piring didapur milik jungkook... Tanpa jimin sadari... Dua tangan besar melingkar dipinggang ramping jimin... Jimin yang terkejut langsung berbalik melihat jungkook yang ada tepat didepanya... Jarak diantara mereka sangat dekat... Jimin hanya membulatkan matanya... Karena jungkook membuat jantungnya berdegup kencang... Seakan2 jantung jimin sedang mengikuti lari merathon... Jimin bisa mencium bau tubuh jungkook yang maskulin, bibir tipis nan merah membuat jimin tidak bisa bergerak... Lidahnya kaku... Tubuhnya menegang... Demikian pun jungkook... Melihat wajah jimin dari jarak sedekat ini tidak pernah jungkook bayangkan... Mata bulan sabit jimin, bibir plum yang tebal, mata berwarna hazel yang indah,pipi jimin yang halus... Wajah yang merona merah membuat jungkook pada akhirnya mengucapkan " saranghae... Mochi" tepat ditelinga kanan jimin... Jimin yang mendengar itu... Menelan kasar air ludahnya... Sekali lagi jungkook berkata " saranghae... Mochi" jimin yang mendengar itu langsung mencoba mendorong dada bidang jungkook agar menjauh darinya... Tapi apalah daya jimin... Tubuh jungkook lebih besar darinya sehingga jimin kesusahan untuk menjauhkan jungkook dari tubuhnya...!!!
" selama lebih dari 10 menit jungkook tetap berada didepan jimin... Jungkook meminta izin jimin untuk berbicara tanpa dipotong oleh jimin setiap kata yang akan ia utarakan... Dan jimin pun mengangguk... Mata mereka berdua saling memandang sampai jungkook mulai mengutarakan isi hatinya... "
" mochi... Aku jatuh cinta padamu saat pandangan pertama direstauran tempatmu berkerja... Aku selalu mengamatimu dari jauh setiap harinya... Kau membuat jantungku berpacu cepat setiap melihatmu... Saat itu aku benar2 merasa aku telah jatuh cinta padamu... Saat kau mengobati memar dipipiku... Hatiku bahagia... Aku tidak pernah mencintai seseorang sama sekali... Baru kali ini ada seorang yang membuat aku gila akan perasaan yang aku alami... Setiap hari ingin melihatmu... Meski dari jauh... Aku mencintaimu park jimin... Jadilah kekasihku... Jadilah milikku seutuhnya.,jadilah orang yang ingin aku lindungi dan aku jaga, jadilah rumahku.. Tempat aku beristirahat dan menenangkan semua ketidaknyamanan yang aku rasakan... Jadilah obat disaat aku terluka... Aku mencintaimu park jimin... Sangat...!!!
*
Jimin yang melihat kejujuran dimata jungkook hanya bisa terdiam... Selama ini tidak ada yang membuat dirinya terasa sespecial ini... Tidak ada yang memintanya untuk mencintainya sepenuh hati... Jimin tau dia merasakan perasaan yang sama dengan jungkook... Tapi jimin takut... Mencintai orang yang nantinya mempermainkan hatinya... Takut jungkook tidak bisa menerima semua kekurangan dan kelebihanya... Takut semua orang menjauhkan jimin dari jungkook... Sampai pikiran jimin terpecah oleh perkataan jungkook... Jungkook berlutut dihadapan jimin... Itu nyaris membuat jimin makin terdiam melihat betapa tulusnya jungkook mencintainya...Jungkook : park jimin... Bersediakah kau menjadi kekasihku, menjadi lembaran kebahagianku, menjadi sesorang yang akan aku miliki seutuhnya...
(Jemari mungil jimin dipegang jungkook... Sebelum menjawab perkataan jungkook jimin berbicara...)
*
Jimin : Tapiii... Kau tidak tau asal usulku kookie... Aku takut kau kecewa... Kau dari keluarga terhormat sementara aku dari keluarga miskin, aku takut saat aku benar2 menerima cintamu... Akan banyak yang menentang terutama dari keluargamu... Apa mereka mau anaknya menjalin hubungan dengan orang miskin sepertiku.. "Jungkook mencoba memahami perasaan dan ketakutan jimin... Tapi jungkook akan memastikan semuanya akan baik2 saja.. Asal jimin berjanji dalam keadaan apapun jimin selalu untuk jungkook...
Jungkook : Karena aku terlalu mencintaimu...park jimin. Meski orang tuaku akan menentang hubungan kita... Aku akan tetap memilih memperjuangkan cintaku padamu... Jadi bersediakah kau menjadi kekasihku... Sampai aku menjadikan mu seorang jeon jimin... Berjuanglah bersamaku...!!
Jimin : Aku bersedia menjadi kekasihmu kookie...!!(Jungkook yang mendengar itu langsung bangkit dari acara berlututnya... ")
*
" Jungkook ingin jimin mengucapkanya sekali lagi... Agar jungkook tidak salah dengar...."Jimin : kookie, aku bersedia menjadi kekasihmu, menjadi seseorang yang utuh untukmu, menjadi rumah untuk mu saat beristirahat dengan semua ketidaknyamanan, menjadi obat disaat kau sakit, menjadi semua yang kau inginkan... Aku akan ikut berjuang meski aku tau nanti banyak yang menentang hubungan kita... Aku mau jadi bagian dari dirimu kookie... Karena aku juga begitu mencintaimu... "
" jungkook mendengarkan dengan baik setiap kata2 jimin... Dibuat tersenyum melihat jimin,perlahan ia membawa jimin kedalam pelukannya "
Jungkook : Aku yakin mochi... Kalau kita akan menjaga semua cinta kita dengan baik... Jangan pernah berpikir meninggalkan ku... Karena sampai kapanpun aku berjanji tidak akan meninggalkamu disaat sulit dan bahagianya kita nanti....
(Jimin yang mendengar ucapan jungkook makin mempererat pelukanya ditubuh kekar jungkook..)
--------------------------------------------------------------
Tobecontinue 😉
** bagaimana gaes... Apa ceritanya membosankan... Smoga masih ada yang berminat membaca cerita koommin versi aku y... Trima kasih "
KAMU SEDANG MEMBACA
⭐ FORBIDDEN LOVE ⭐ ( KOOKMIN) END
RomanceApakah cinta bisa memilih? Cinta itu timbul dari kenyamanan. Nyaman ketika aku menatapnya, tenang ketika aku berada di sisinya, hangat ketika diberi perhatian yang penuh kasih sayang darinya. Cinta membuat logika menjadi tak berada. Cinta bagaikan i...