⭐ Part. 36

457 21 0
                                    

Happy reading...!!!




Kelanjutan obrolan di part. 35
-------------------------------------------------

Woon wu : hhhh... Apa kau mencari jalangmu itu jungkook???

Jungkook : jaga mulutmu... Tuan jeon... Jangan pernah kau sebut istriku dg sebutan jalang!!

(jungkook membentak tuan jeon, perlakuan jungkook yg seperti itu membuat terkejut nyonya jeon... Betapa tidak... Jungkook yg sekarang seperti bukan jungkook yg pernah ia lahirkan. Nayeon yg mendengar amarah jungkook dibuat terdiam)

Woon wu : jadi kau kemari hanya untuk menyelamatkan pria miskin tak berguna itu hah.... Kau berani membentak appamu... Apa ini balasanmu kepada appa dan eomma mu yg telah mendidikmu???

(tuan jeon pun tersulut emosi)

Jungkook : anda lucu sekali tuan jeon... Bahkan baru beberapa menit yg lewat kalau kau mengatakan aku bukan anakmu, tapi sekarang kau mengakui aku anakmu.... Hhhh... Dengar tuan jeon... Dengar ini baik2... Kalian mendidikku dg baik aku hanya bisa mengucapkan terima kasih.. Aku merasa kalian bukan orang tua yg baik untuk ku...

(mendengar ucapan pedas yg keluar dari bibir jungkook, nyonya jeon pun menampar pipi kanannya dg keras... Hal itu membuat jungkook sedikit meringis)

Nyonya jeon : jaga ucapanmu jungkook... Kau tidak sadar berada dikediaman siapa hah...aku yg menjadi eomma mu sungguh menyesalkan atas prilaku dan kata2mu itu... Sebaiknya kau keluar dari sini.. Atau... Atau...

(nyonya jeon ragu untuk mengatakan apa yg ingin dia ucapkan... Sementara jungkook... Menatap tajam ke 3 orang yg berada didepannya)

Jungkook : atau apa nyonya jeon... Atau kau ingin membunuhku hah...kalian boleh mengusirku asal kalian mengembalikan jimin kepadaku... Kalau sampai terjadi sesuatu dg jimin, aku... Jungkook akan memastikan kalian akan menyesali perbuatan kalian... Sekarang serahkan jimin kepadaku??

Nayeon : tidak... Aku tidak akan menyerahkan pria jalang itu padamu...kook, Biarkan dia mati secara perlahan... Dan kau akan bisa membawa mayatnya keluar dari rumah ini???

( jungkook pun mendekati nayeon dan mencekik gadis itu dg tangan besarnya.. Nyonya jeon yg melihat kejadian itu segera memisahkan jungkook dan nayeon saat itu, sementara tuan jeon memanggil beberapa para bodyguarnya untuk menjauhkan jungkook dari nayeon... Tak butuh waktu lama, 4 orang bodyguard tuan jeon menarik jungkook keluar dari rumah itu.. Tuan jeon meminta para bodyguardnya untuk menghajar jungkook, sementara disisi lain nayeon yg lehernya dicekik jungkook dg sangat kuat pun terduduk... Nafasnya terasa sesak, air matanya mulai turun membasahi pipinya)

Tuan jeon : hajar saja dia kalau perlu sampai mati... Aku benar2 menyesal telah membiarkan dia bertindak semena-mena...??

( tubuh dan muka jungkook dipukul dg begitu keras oleh para bodyguard itu... Tenaganya hampir habis, pelipis dan bibirnya mengeluarkan darah segar akibat pukulan keras dari ke 4 orang itu.)

             " nayeon yg masih terduduk ditangga segera dibawa nyonya jeon kekursi sofa yg berada diruang keluarga... Dia berusaha menenangkan nayeon yg tengah menangis ketakutan akibat prilaku jungkook kepadanya.... Sementara tuan jeon masih menatap anak laki2nya yg sedang terkapar tak berdaya...

Woon wu : biarkan saja dia disitu dg luka2nya... Kalau dia berusaha masuk kedalam rumah... Halangi jika perlu pukul lagi... Agar ia tau bagaimana bertamu kerumah orang secara baik2???

             " selang 30 menit jungkook terkapar diluar rumah kediaman jeon, ia membatin ia harus tetap kuat, ia harus segera menemukan jimin dan membawanya keluar dari sini...jungkook pun berusaha untuk berdiri, dia harus kembali masuk untuk menyelamatkan jimin.

⭐ FORBIDDEN LOVE ⭐ ( KOOKMIN) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang