🌙 Part. 19

489 26 0
                                    

Happy reading... 😉



"  jungkook memegang tangan mungil itu.. Berusaha menatap mata hazel jimin yang tampak sedih..."

Jungkook : beby... Maafkan aku telah membentakmu semalam... Aku menyesal!!! Harus kukatakan berapa x agar kau mengerti... Aku tidak suka menjalin hubungan dengan berbagai macam kebohongan meskipun kebohongan itu untuk kebaikan!!!

( jimin menatap wajah jungkook)

Jungkook : Aku senang kau tengah mengandung anak kita... Aku akan bertanggung jawab.. Beby.

(jungkook pun mengelus perut jimin dengan lembut... Dan menyandarkan kepalanya diperut jimin...)

Jungkook : Aku harap jangan diulangi lagi beby... Katakan apa yang seharusnya aku tau tanpa menutupinya dariku..

(Jungkook kembali memandang jimin. Lalu jungkook duduk kembali disamping jimin... Jimin menyandarkan kepalanya didada bidang jungkook...)

Jimin : maaf kookie... Bukan maksudku berbohong.. Aku hanya takut.. Kalau aku hamil... Kau akan menjauh dariku dan tidak ingin bertanggung jawab.

Jungkook : beby... Aku malah mengharapkan kehamilanmu ini... Aku akan menjadi suami untukmu,menjadi ayah dari anak2 kita, berkerja dan melihat kalian dirumah menungguku pulang... Itu sangat membahagiakan nantinya. Kau sudah terlanjur berjuang bersamaku.. Dan jangan pernah berhenti untuk tujuan baik kita... Aku mencintaimu beby...!!!

Jimin : aku juga mencintaimu kookie.
--------------------------------------------------------------

Tak terasa hari pertunangan jungkook akan segera dilaksanakan keesokan harinya... Semua yang telah jungkook rencanakan dibantu kai, namjoon, seokjin, teahyung,jhope, yoongi, jennie dan bibi suzy untuk mengagalkan pertunangan jungkook... Sementara jimin akan dibantu oleh jennie untuk bisa hadir diacara pertunangan jungkook tanpa sepengetahuan orang tuanya... Dan rencana itu harus berhasil jungkook mainkan...!!!

Kontrakan jimin

Jungkook : beby... Kau bersediakan menjadi tunangan ku diacara nanti. Kau sudah mengerti kan apa yang harus kau lakukan.

Jimin : ne.. Kookie.. Aku mengerti... Tapi apa tidak beresiko untuk kandunganku nanti???

Jungkook : tenang saja beby... Semua sudah direncanakan dengan matang...

Keesokan hari di Kediaman jeon
------------------------------------------------------

    "  pesta pertunangan antara im nayeon dan jeon jungkook akan segera berlangsung... Semua tamu undangan sudah datang, meramaikan acara pertunangan anak tunggal dari pengusaha terkenal jeon. Tampak hadir kolegan dari appa jungkook dari berbagai perusahaan ternama, teman arisan eomma jungkook, juga teman2 satu genk jungkook dan teman2 nayeon... Semua para tamu undangan, Tampak sedang menikmati hidangan kecil yang disediakan tuan rumah... Dibantu para maid yang telah mengerti apa yg menjadi tugas mereka.

**
Yoongi : kook apa rencana ini akan berhasil..???

Taehyung : kalau tidak berhasil.. Bagaimana dengan jimin nanti kook... Permainanmu ini membuat aku takut!!!

Seokjin : sebaiknya kita tetap membantu sesuai peran masing2!!
Aku dan namjoon akan membawa jimin ke aula saat jungkook dan nayeon akan memakaikan cincin mereka... Sementara taehyung, jhope dan yoongi membukaan jalan jungkook dan jimin kabur dari sini.. Sementara jennie,harus menyembunyikan jimin ditengah2 para tamu yang hadir, dan jangan membuat kecurigaan dari para orang tua jungkook dan nayeon.. Apa kalian mengerti???

⭐ FORBIDDEN LOVE ⭐ ( KOOKMIN) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang