⭐ Part. 28

354 20 0
                                    

Happy reading.... 😉

    " I will be the reason why you smile, accompany you when no one wants to be with you, and erase every tear you drop. Because I am there to be a part of the history of your life....!!!

(jeon jungkook to park jimin)

-------------------------------------------------------------

          "setelah mandi dan berpakaian... Jungkook pun turun kelantai bawah untuk makan malam bersama jimin.. Jimin telah menyiapkan masakanya diatas meja... Mereka pun makan dg tenang... Sesekali jungkook melirik jimin.. Menatap wajah cantik nan tampan istrinya itu.
Seusai makan jungkook pergi keruang keluarga untuk menonton acara ditelevisi Sementara jimin sedang mencuci piring... Bekas mereka makan tadi... Setelah selesai dengan kegiatanya, jimin pun membuatkan teh hijau untuk jungkook dan membawa beberapa cemilan.. Y... Semenjak jimin sudah menjadi istri sah jungkook... Ia dengan telaten mengurus semua keperluan jungkook. Itulah yg membuat jungkook berpikir kalau dia tidak salah memilih pasangan hidup... Jimin pun menyusul jungkook diruang keluarga... Duduk manis didekat suaminya sambil menikmati beberapa cemilan.

Jungkook : beby... Sepertinya nafsu makanmu tidak mereda y... Hhhh???

(jimin yg mendengarkan ucapan jungkook, hanya bisa mengkerucutkan bibir sexynya..hal Itu membuat jungkook tak tahan untuk memberi kecupan dibibir plum nan merah tersebut.)

Jimin : entahlah kookie... Sejak kandunganku masuk usia 4 bulan... Aku memang merasa, jika nafsu makanku bertambah... Dan aku hampir terlihat gendut..???

Jungkook : kau tidak terlihat gendut beby... Tapi cuma terlihat berisi saja hhhh!!!

(jungkook memberi jimin dg candaan konyolnya.. Alhasil jimin jd kesal dibuatnya)

Jimin : sekarang usia kandunganku hampir masuk 6 bulan... Terlalu cepat waktu berlalu... Dan rasanya untuk menunduk saja aku mulai susah...!!!

Jungkook : ya namanya orang hamil kadang begitu, tapi kalau sudah dibawah atau diatas suami tidak susah... Kaaaaan!!!

(jungkook kembali mengoda jimin)

Jimin : kooooookiiiiiie....

(jimin kesal dan mulai mencubit perut jungkook)

Jungkook : aduuuuh.... Ampun beby... Ampun!!!

Jimin : rasakan itu!!!

(jungkook mengusap perutnya yg habis dicubit jimin.. Sementara jimin tersenyum tipis.. Menandakan ia telah menang dari jungkook yg menjadikan lelaki itu meringis kesakitan)

Jungkook : beby... Mungkin lusa aku akan keseoul

Deggg!!!

(jimin terdiam)

Jungkook : Aku ada sedikit urusan bersama kai???

Jimin : tapiiiiii..

Jungkook : hanya untuk 2 hari beby...!!! Kau tidak apa kan kutinggal sendiri.... Ini urusan penting menyangkut kita berdua???

Jimin : maksudnya menyangkut kita berdua?

(jungkook pun perlahan menceritakannya kepada jimin)

Jungkook : appa... Masih mengerahkan anak buahnya untuk mencari kita.. Dan kai memberitahuku tadi pagi.. Bagi siapa saja berhasil membawa kita kehadapan appa... Orang itu akan diberi imbalan 4,14 won... Beby...!! Mangkanya kai memintaku untuk menyelasaikan masalah ini demi keamanan mu dan anak kita. Ini tidak bisa dibiarkan!!

⭐ FORBIDDEN LOVE ⭐ ( KOOKMIN) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang