Congratulations on reading the story...
**
Ke 5 namja itu menoleh ke arah jhope dan jimin...Yoongi : kau orang yang waktu itu kan... Orang yang hampir keserempet mobilku???
( yoongi menatap senang)
Jimin : benar tuan?!!!
Seokjin : oh jadi ini namja yang diceritakan jhope waktu itu???
(jimin binggung dan memiringkan kepalanya)
Jhope : betul, hyung... Dia namja bawel yang aku maksud!!!
Jimin : eh... Tuan.. Hati2 y kalau berbicara !!
(jimin kesal)
( jungkook yang melihat jimin dari ujung kaki ke ujung rambut dibuat terpanah akan kecantikanya... Mata jungkook tidak berkedip saat menatap jimin... Pikir jungkook... Dia menggemaskan sekali.
Beda dengan namjoon, seokjin, jhope dan taehyung... Mereka melihat jungkook benar2 heran... Mata jungkook yang tidak berkedip dan mulut yang terbuka menampilkan 2 gigi kelincinya membuat namjoon memukul bahu jungkook hingga dia kaget 1/2 mati
Jungkook : aiiist... Hyung kau mengagetkanku saya... Aku sedang melihat bidadari cantik disampingku... Uugh... Benar2 sempurna
( jimin yang mendengar perkataan jungkook menukikan alis dan mengkerucutkan bibirnya)
Jungkook : benar2 mengemaskan..
(ucap jungkook dengan pelan yang masih bisa didengarkan ke 5 hyungnya itu)
Jimin : jadi apa yang akan anda pesan tuan2...???
Yoongi : siapa namamu???
( jimin heran)
Jimin : maaf tuan, saya menanyakan anda mau memesan makanan apa???
Jhope : tu hyung... Liat gelagat yoongi hyung... Mulai lagi kambuh??? 🤔
(jimin menatap jhope aneh)
Seokjin : baiklah kami pesan juice orange 6, kimbap, 6 mangkuk bibimbap dan bulgogi.. Itu saja.
Jimin : baiklah tuan..!!!
Seokjin : tolong jangan panggil kami tuan... Panggil saja kami hyung..!!
(ucap seokjin)
Seokjin : emmz... Berapa usiamu...??Jimin : baik hyung.. Usia saya 20 tahun!!!
Seokjin : emz masih muda!!!, kalau hyung boleh tau... Siapa namamu???
Jimin : nama saya park jimin... Hyung!!!
Seokjin : baiklah mari kita berkenalan..
(lalu jimin berjabat tangan dengan taehyung, yoongi, jhope, namjoon dan seokjin... Hanya 1 namja yg tidak mengulurkan tangan untuk berkenalan!! Jungkook masih memandangi jimin dengan tatapan mempesona).
KAMU SEDANG MEMBACA
⭐ FORBIDDEN LOVE ⭐ ( KOOKMIN) END
RomanceApakah cinta bisa memilih? Cinta itu timbul dari kenyamanan. Nyaman ketika aku menatapnya, tenang ketika aku berada di sisinya, hangat ketika diberi perhatian yang penuh kasih sayang darinya. Cinta membuat logika menjadi tak berada. Cinta bagaikan i...