Happy reading gaes..!!!
*
" cahaya matahari perlahan masuk lewat cela2 jendela kamar jungkook... Sementara kedua anak adam itu masih terbaring dalam pelukan satu sama lain, seolah2 tidak ingin melepas pelukan itu... Dengan tubuh bugil yang beralaskan selimut.. Mereka berdua masih nyenyak akibat aktifitas yang membuat tenaga mereka terkuras.. Bagaimana tidak... Mereka melakukannya berulang kali dan menyelesaikan permainan mereka pada pukul 5 pagi... "Suara handphone jungkook berdering kencang...yang menjadikan sang pemilik terbangun pelan dengan membuka kedua matanya...
Kriiiing.... Kriiiiing.... Kriiiiing!!!!
Diambilnya phonsel itu diatas nakas dekat tempat tidurnya... Dilihat siapa orang yang sudah menganggu tidurnya pagi ini... Iya pun melihat nama dilayar phonselnya... Tertera nama... "eomma kookie"
Jungkook pun membiarkan deringan handphone itu terus menyala dan ia hanya mencari pengaturan diphonselnya dan mengubah mode panggilnya dengan nada hening... Ditaruhnya kembali phonsel itu diatas nakas... Jungkook melirik kesebelah kanannya... Melihat wajah jimin yang tertidur dengan damai...
Dalam hati jungkook berkata : ( mungkin akan dimulai perjuangan cinta kita, dan aku tidak akan pernah meninggalkanmu jimin... Karena sekarang kau sudah menjadi milikku..)...!!!
**
Waktu menunjukan pukul 9 pagi... Mata hazel jimin mulai terbuka... Yang ia rasakan sekarang adalah rasa nyeri dilubangnya... Jimin meringis kesakitan... Lalu jimin melirik kesebelah kiri... Ia melihat sosok orang yang dicintainya masih terlelap... Wajah tampannya begitu menggoda... Tak lama... Jimin mengecup dahi jungkook dengan lembut... Lalu ia berajak kekamar mandi untuk membersihkan diri... Setelah selesai jimin berpakaian dan menuju dapur untuk membuat makanan untuk sarapan jungkook.**
Ditempat lain eomma jungkook tampak kesal... Karena anaknya tidak mengangkat panggilannya... Sedangkan nayeon yang sudah berada dirumah jungkook menunggunya untuk mengajaknya berjalan2 pada hari ini..!!!Mingyu : kemana anak itu... Kenapa tidak pulang???
Nayeon : ajumma... Apa mungkin kookie sedang bersama pria murahan itu...???
( mingyu tampak sedang berpikir)
Mingyu : sabar y sayang... Kalau kookie pulang nanti ajumma akan memarahinya..!!
Nayeon hanya tersenyum.
--------------------------------------------------------------**
" setelah selesai membuat sarapan untuk jungkook... Jimin berjalan kekamar hendak membangunkan jungkook..."Jimin : Kookie... Kookie... Ayo bangun..!!!
Tak lama yang dipanggil namanya membuka matanya dan tersenyum melihat sang kekasih berada didepannya... Jungkook pun mendudukan dirinya...
Jungkook : Beby... Jam berapa sekarang???
( Tanya jungkook.)
Jimin : Sekarang sudah jam 1/2 10...kookie..??
Jungkook : Oooo...
(hanya dibalas dengan kata o) .
Jimin : Ayo sekarang mandi dan kita sarapan. Aku akan mengganti sprei ranjang ini dan mencucinya..!!!
Jungkook : Baiklah beby!!!
Jawab jungkook.... Setelah selesai merek berdua pergi sarapan... Jungkook sangat menikmati nasi goreng yang dibuat jimin untuknya...
KAMU SEDANG MEMBACA
⭐ FORBIDDEN LOVE ⭐ ( KOOKMIN) END
RomanceApakah cinta bisa memilih? Cinta itu timbul dari kenyamanan. Nyaman ketika aku menatapnya, tenang ketika aku berada di sisinya, hangat ketika diberi perhatian yang penuh kasih sayang darinya. Cinta membuat logika menjadi tak berada. Cinta bagaikan i...