Happy reading...
Berapa jam kemudian
-------------------------------------**
"jungkook yang sudah sampai di bandara segera memberi kabar kepada keluarganya jika ia Sudah berada dikorea... Eomma jungkook pun menyuruh seorang supir untuk menjemputnya dibandar..."( jungkook dibandara... 😉)
" setelah bertemu dg orang yang menjemputnya... Jungkook menyuruh supir itu untuk memasukan tasnya ke bagasi mobil... Mereka pun segera melaju kerumah kediaman jeon... Sesampai jungkook dirumah mewahnya... Jungkook disambut mingyu dan nayeon... Mereka akan malam bersama.
Woon wu pun sudah pulang dari kantor..dan mereka pun sekarang berada diruang makan untuk menyantap makan malam bersama.. Nayeon duduk disebelah jungkook... Saat nayeon mengajak jungkook berbicara...tatapan jungkook ke nayeon dan kedua orang tuanya datar2 saja... Tanpa ekspresi sama sekali...!!!Nayeon : kookie... Bagaimana kerjaan mu dijepang, apa berjalan lancar???
(nayeon bertanya sambil tersenyum cantik menghadap jungkook... Tapi sedikit pun jungkook tidak menoleh kearah nayeon)
Jungkook : baik..
(jawaban yg singkat)
Nayeon : kookie... Bagaimana kalo besok kita jalan bareng... Selama menjadi calon tunanganmu.. Kita tidak pernah jalan bareng ataupun ngedate bareng???
(jungkook tidak memperdulikan ajakan nayeon)
Mingyu : eomma setuju sayang... Besok kalian jalan2 saja... Anggap saja ini perkenalan kalian... Hmmz???
( lagi2 jungkook tidak menjawab suruhan eommanya...)
Woon wu : ayolah kook... Nayeon itu sedang bertanya padamu... Dia itu akan menjadi calon istrimu nantinya!!! Lagian kau dan nayeon akan melangsungkan acara pertunangan kalian 10 hari lagi... Appa harap kau bersikap baik dan tidak bersikap cuek kepada nayeon!!!
( mendengar pertanyaan dan jawaban baik dari orang tuanya dan nayeon, jungkook pun menghentikan acara makan malamnya dan segera berdiri untuk meninggalkan ruangan itu... Sampai suara bentakan menghentikan langkahnya)
Woon wu : jungkooook..!!
(bentak appanya)
Woon wu : Apa begini caramu menghormati orang tua dan calon tunanganmu.. Hah... Dasar anak kurang ajar!!!
(sedikitpun jungkook tidak membalikan badanya untuk menatap tuan jeon ayahnya itu)
Lalu eomma jungkook berlari mendekati jungkook..
Mingyu : ada apa denganmu kookie... Dan kau mau kemana???
( jungkook menatap eommanya..)
KAMU SEDANG MEMBACA
⭐ FORBIDDEN LOVE ⭐ ( KOOKMIN) END
RomanceApakah cinta bisa memilih? Cinta itu timbul dari kenyamanan. Nyaman ketika aku menatapnya, tenang ketika aku berada di sisinya, hangat ketika diberi perhatian yang penuh kasih sayang darinya. Cinta membuat logika menjadi tak berada. Cinta bagaikan i...