Happy reading....
" didalam kamar mewah tampak dengan barang2 yang berserakan... Seorang gadis terlihat dengan muka yang berantakan, lipstik yang ia hapus sembarangan tampak mengotori bagian disekitar bibirnya, mata yang merah dan bengkak, hidung yang mengeluarkan cairan bening(ingus), mulut yang bergetar, rambut yang tadinya tertata indah sudah kusut karena tangan2 halusnya... Ya ia im nayeon tengah menangis dengan air mata yg begitu deras yang turun dipipi putihnya... Ia meratapi kejadian yang ia alami tadi pagi... Orang yang ia cintai pergi meninggalkanya demi memilih bersama pria yang sangat ia benci... Dari luar pintu kamar terdengar suara ketukan pintu dari orang tuanya yg terus menerus meminta anaknya agar mau membukakan pintu kamarnya, tapi demi apapun yang ia rasakan sekarang.. Nayeon hanya menulikan telinga mendengar sang eomma terus memanggil namanya "tinggalkan aku sendiri"... Ucapnya sambil melemparkan vas bunga yang ada di nakas didekat tempat tidurnya....
Praaank!!!
" yang berada diluar pintu terkejut, dan mencoba untuk meninggalkan anaknya agar bisa menenangkan dirinya... Setelah tidak terdengar suara ketukan pintu, nayeon mengepalkan tangannya dan berucap:
PARK JIMIN, AKAN KU BUAT KAU BENAR2 MENYESAL TELAH MASUK DALAM KEHIDUPAN JUNGKOOK... PRIA JALANG SEPERTIMU TIDAK PANTAS MENDAPATKAN JUNGKOOK... AKULAH YANG PANTAS BERSAMANYA...
nayeon menjerit dengan mengucapkan kata2 itu... Isakannya semakin keras... Dia membenci sangat membenci jimin yang telah menggagalkan pertunanganya bersama jungkook.
-------------------------------------------------------------
Kediaman kai... !!" matahari pagi telah terbit, sinarnya telah menyilaukan kedua mata indah jimin... Ia telah berbangun dari tidurnya... Lalu ia menoleh kesebelah kanan melihat sosok laki2 yang ia cintai sedang tertidur disampingnya dengan damai... Jimin pun pergi kekamar mandi untuk mencuci muka dan menyikat giginya... Tanpa membangunkan jungkook... Jimin keluar dari kamar tamu menuju lantai bawah berharap ia menemukan makanan... Jimin sangat lapar pagi ini...
Saat menuruni anak tangga... Jimin melihat kai sedang berjalan kearah dapur... Lalu jimin memanggilnya...
Jimin : kai..???Yang dipanggilpun menoleh kebelakang.kai yang mengenakan kaos oblong hitam dan celana boxer melihat jimin yang mengenakan baju tidur berwarna biru tua, muka yang terlihat cantik dan menggemaskan itu membuat kai tersenyum...
Kai : hay... Jimin... Baru bangun???
(jimin pun mengangguk)
Kai : Ada yang bisa aku bantu???
(tanya kai... Sambil melipat kedua tangannya didada.)
Jimin : emmz... Kai, apa kau mempunyai sedikit makanan... Perutku sangat lapar???
(kai yg mendengar ucapan polos jimin dibuat tersenyum kembali)
Kai : tentu ada jim... Kau bisa mengambilnya dikulkas... Kalau kau mau... Kau bisa sekalian memasaknya untuk sarapan aku dan jungkook...
( kai pun mengedipkan mata kananya kepada jimin)
Jimin : baiklah kai... Itu tidak masalah...!!!
Jimin pun berjalan kearah dapur dan melewati kai yang tengah mengambil segelas air untuk ia minum.
Kai : bagaimana dengan kesehatanmu sekarang jim..???
Jimin : sudah baikan kai... Karena aku sudah cukup beristirahat!!!
Kai : dimana jungkook, apa dia masih tidur???
KAMU SEDANG MEMBACA
⭐ FORBIDDEN LOVE ⭐ ( KOOKMIN) END
RomanceApakah cinta bisa memilih? Cinta itu timbul dari kenyamanan. Nyaman ketika aku menatapnya, tenang ketika aku berada di sisinya, hangat ketika diberi perhatian yang penuh kasih sayang darinya. Cinta membuat logika menjadi tak berada. Cinta bagaikan i...