Happy reading..
"saat ini jungkook sedang berada didalam ruang operasi... Ia melihat semua alat yg digunakan untuk menangani jimin sudah dibersihkan dan dijauhkan dari bed pasien... Didalam ruangan itu masih ada 2 orang dokter dan 2 orang perawat... Yg melihat jungkook mendekati tubuh jimin yg sudah terbaring kaku disana..
Sebenarnya jungkook tidak diperbolehkan menemui jimin didalam ruangan itu karena itu ruangan khusus untuk pasien yg akan melakukan operasi, tapi atas permintaan dan izin seokjin... Orang2 yg berada didalam sana keluar meninggalkan jungkook bersama tubuh mungil itu... Perlahan jungkook mengenggam tangan jimin yg terasa dingin dan mencium keningnya... Tak terasa air mata jungkook jatuh membasahi pipinya... Ia tidak percaya jimin pergi meninggalkanya sendiri bersama ke 3 anak yg belum pernah jimin liat wajah mereka sama sekali, sudah 1 jam jungkook berada didalam ruangan itu selama itu juga jungkook terus mengajak jimin berbicara, tapi tidak ada respon dari jimin yg menandakan ia sudah sadar dari tidurnya..sementara yg menunggu diluar ruangan mengkhawatirkan keadaan jungkook... Takut dia berbuat hal2 aneh.
Jungkook : beby... Aku disini, apa kau tidak merindukanku.. Hah... Aku minta maaf karena aku membuatmu celaka... Jangan tinggalkan aku, apa kau tidak ingin melihat ke 3 superhero kita.. Hah. Bagaimana aku bisa hidup tanpamu.. Beby.. Hiks.. Bangunlah... Hiks... Hiks... Hiks kami membutuhkanmu... Hiks.. Beby... Sebentar lagi jin hyung akan membawa ketiga anak kita... Aku akan meminta mereka untuk membangunkanmu... Kau harus dihukum... Hiks karena tidur terlalu lama... Hiks tanpa melihat mereka.. Jeon jimin bangunlah.. Aku mencintaimu... Jeon jimiiiiin (teriak jungkook, sementara mereka yg berada diluar pun masuk untuk melihat jimin)
Kai :kook... Sadarlah... Ikhlaskan jimin pergi..??
(jungkook menatap tajam kai, dan mendekatinya... Iy mencekeram kerah baju kai)
Jungkook : dengar bangsat... Jiminku belum mati... Dia tidak akan meninggalkan kami kau tau??
Yoongi : tapi pada kenyataanya jimin telah meninggalkan kita kook. Kau harus merelakannya!!
Jungkook : hyung... Apa maksudmu... Aku tidak akan merelakan dia pergi meninggalkanku bersama anak2ku... Dia harus bertanggung jawab sebagai seorang ibu.. Kau tau??
(jungkook pun kembali mendekati jimin)
***
Ditempat lain, tepatnya diruang perawatan bayi, ke 3 anak kembar itu sedang menangis bersamaan... Saat seokjin masuk kedalam ruangan itu salah satu perawat memberi tahu tentang ke 3 bayi ituPerawat : dok... Dari tadi ke 3 bayi kembar ini menangis terus menerus, sudah diberi susu masih saja menangis... Yang kami takutkan akan menganggu bayi2 yg lain dan kami akan kerepotan??
(seokjin yg mendengar hal itu segera memeriksa keadaan bayi2 itu... Batin seokjin mereka ber 3 sehat... Tapi kenapa mereka menangis.. Demi kenyamanan bayi2 lain yg ada diruangan itu... Seokjin pun segera menyuruh ke 3 perawat itu untuk mengikutinya. Sekitar 10 menit berjalan keruang operasi pun ke 3 perawat itu heran dan menanyakan kenapa mereka keruang operasi)
Perawat : dok.... Apa kita akan melakukan operasi kepada salah satu bayi2 ini..?
(seokjin hanya menggelengkan kepalanya.. Lalu seokjin bersama ke 3 perawat dan ke 3 bayi itu masuk mengikutinya... Para perawat itu merasa ada yang aneh... Kenapa ibu dari ke 3 bayi ini masih disini... Dan wajahnya nampak pucat seperti orang yg sudah meninggal, semua orang yg berada didalam ruangan itu menoleh kearah seokjin, dan ke 3 perawat yg membawa anak dari pasien yg sedang terbaring kaku)
KAMU SEDANG MEMBACA
⭐ FORBIDDEN LOVE ⭐ ( KOOKMIN) END
Roman d'amourApakah cinta bisa memilih? Cinta itu timbul dari kenyamanan. Nyaman ketika aku menatapnya, tenang ketika aku berada di sisinya, hangat ketika diberi perhatian yang penuh kasih sayang darinya. Cinta membuat logika menjadi tak berada. Cinta bagaikan i...