⭐ Part. 14

482 29 2
                                    

Happy reading... 😉


"saat jungkook memarkirkan mobilnya didepan restauran, jungkook masuk kedalamnya... Ia bertanya kepada jihoon yang sedang berada dimeja kasir...

Jungkook : permisi... Bisakah panggilkan jimin...???

(jihoon yg sudah tau dan kenal dengan jungkook memasang muka malas melihat jungkook)

Jihoon : jimin tidak ada direstauran sekarang???

Jungkook : tapi bukanya dia tadi pagi berkerja???

Jihoon : dia tadi memang kerja... Karena tidak enak badan jadi dia diizinkan pulang lebih cepat!!!

( ucap jihoon ketus)

Jihoon : dan bisakah kau menolongku... Jungkook???

Jungkook : katakan saja???

(jungkook tersenyum melihat jihoon)

Jihoon : tolong janganan sakiti jimin... Dia tidak mempunyai siapa2... Kalau dengan menjadi kekasihmu membuat dia terhina... Mending kau lupakan dia dan lepaskan???

( jungkook yang mendengar ucapan jihoon menyerengitkan dahinya)

Baekhyun : eh... Jungkook... Jangan didengarkan perkataan jihoon barusan... Dia hanya sedikit kesal hari ini!!!

( jungkook yang mendengar perkataan baekhyun dibuat binggung.. Jungkook merasa ada yang aneh dengan kedua teman kerja jimin)

Jungkook : baiklah kalau begitu... Aku permisi dulu... Annyeonghi kyeseyo!!!

( jungkook pun pergi meninggalkan restauran dan melajukan mobilnya keapartemen jungkook... Ya jimin dan jungkook tinggal satu atap sekarang tanpa sepengetahuan orang tua jungkook)
*
Setelah berada didepan pintu apartemen... Jungkook masuk keruangan tapi dia tidak menemukan jimin... Lalu ia pun berjalan kekamar.. Sosok jimin pun tidak ada... Jungkook berjalan lagi kedapur.. Ia melihat jimin baru selesai memasak... Jungkook melihat mata jimin bengkak seperti orang habis menangis dan wajah jimin terlihat pucat
*
Jimin : kookie... Kau sudah pulang???

( jungkook masih menatap jimin)

Jimin : ayo kita makan siang bersama... Kau pasti lapar kan??? Aku sudah memasak makanan yang kau suka??

(jungkook masih diam berdiri didekat pintu dapur.. Lalu jimin mendekati jungkook dan mencium pipi pemuda itu... Jimin pun menarik tangan jungkook untuk duduk didekat meja makan!!!)

Jungkook : beby... Apa kau baik2 saja???

( tanya jungkook)

Jimin : tentu saja kookie... Aku baik2 saya..!!

(jimin memasang senyum palsunya)

Jungkook : tapi aku rasa kau sedang tidak baik2 saja???

Deggg!!!

Jimin : aagh... Itu hanya perasaan kookie saja..!!!! Ayo makan

Jungkook dan jimin... Mulai makan siang bersama..

Jungkook : masakanmu enak... Beby!!!

Jimin : terima kasih kookie.. Sudah memuji masakanku

(lagi2 jimin tersenyum palsu)

" mereka berdua telah menyelesaikan makan siang bersama, jimin menuju dapur untuk mencuci piring bekas makan mereka ...sementara jungkook terus memperhatikan sikap jimin..setelah selesai... Jimin mendekati jungkook.

⭐ FORBIDDEN LOVE ⭐ ( KOOKMIN) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang