Congratulations on reading the story..!!
**
Jimin : hyung aku pulang duluan.. " hyung... Aku pulang duluan..??
Baekhyun : hati- hati dijalan.. Chim!!
Teamin : temuilah anak itu chim..!! Kau tidak akan merasa terancam karena dia bisa melindungimu nanti..
Jimin : baik hyung...!!
" jimin pun melangkahkan kakinya keluar restauran itu... Dia melihat ke arah kanan dan kiri tapi tidak melihat siapa2... Dalam hati jimin mungkin orang yang menunggunya sudah pulang karena bosan... Sebaiknya aku harus cepat ke halte agar tidak ketinggalan bis...!!!
**
Jimin segera melangkah menuju halte yang tidak jauh dari restauran tempat kerjanya.. Tiba2 jimin melihat ada 3 anak brandalan sedang duduk dihalte tempat jimin menunggu bus... Jimin langsung duduk tak jauh dari ke 3 brandalan itu..Brandalan : Waaah... Ada yeoja cantik ni... Sepertinya dia sendirian...!!
( jimin sudah berkeringat karena ketakutan)
Brandalan : Hey... Noona... Apa kau ingin kami temani hah???
Jimin : Maaf... Tolong jangan ganggu aku, aku bukan perempuan tapi aku seorang laki- laki sama seperti kalian...
( jimin terlihat ketakutan)
Brandalan : Benarkah kau seorang namja... Tapi lihat wajahmu... Kau begitu cantik sekali..!!!
Mari ikut kami... Aku akan memberimu kenikmatan... Sayang...!!( 2 dari brandalan itu memegang tangan jimin dan ingin membawanya ke suatu tempat..
Tp sebelum mereka membawa jimin.. Suara dibelakang brandalan itu menghentikan langkah mereka.)Jungkook : Bisa kalian lepaskan dia...??
Brandalan itu pun langsung menoleh kesumber suara sambil tertawa
Brandalan : hhh... Enak saja kau memerintah kami untuk melepaskanya.. Kau siapa hah???Jimin : Tolong aku...??
( jimin ketakutan)
Jungkook : Lepaskan dia... Atau aku akan membawa kalian ke neraka..!!
( kesal jungkook)
2 diantara berandalan itu maju untuk menghajar pemuda itu....
Brandalan : Maju... Kita habisi dia..Bukkk...!!
(jungkook terkena pukulan, dari brandalan itu tepat di pipinya.. Lalu jungkook membalas dengan lebih kasar lagi)
Brak!!!
Bruk!!!
Brak!!!
Dengan 3 x pukulan kuat... 2 brandalan itu tergeletak tak bertenaga... Sementara brandalan yang masih memegang tangan jimin tadi berusaha kabur meninggalkan ke 2 temanya...!!!Jungkook langsung berjalan menenangkan jimin yang sedang ketakutan... Dipeluknya jimin untuk membuat dia merasa aman...
Jungkook : Ayo ku antar pulang...???
*
Jimin sekarang sudah berada didalam mobil jungkook dengan wajah pucat...Jimin : T... Terima kasih anda menolong saya!!!
( jimin menundukan kepala)
Jungkook : jangan pakai bahasa formal saat bersamaku!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
⭐ FORBIDDEN LOVE ⭐ ( KOOKMIN) END
Storie d'amoreApakah cinta bisa memilih? Cinta itu timbul dari kenyamanan. Nyaman ketika aku menatapnya, tenang ketika aku berada di sisinya, hangat ketika diberi perhatian yang penuh kasih sayang darinya. Cinta membuat logika menjadi tak berada. Cinta bagaikan i...