Happy reading!!!
" kini jungkook dan jimin tengah berdua diruang tengah untuk menonton acara ditelevisi.."
**
Jimin : kookie... Ayo tidur..??( Jungkook yang melihat jimin sudah 1/2 mengantuk langsung menggendong jimin masuk kekamar dan membaringkanya diatas ranjang..)
Jungkook : Tapi beby... Aku ingin bermanja denganmu sebentar...!!
(Jimin yang tadinya mengantuk.. Langsung membulatkan matanya lebar.. Saat jungkook ingin bermanja dengannya... ")
**
" tanpa basa basi jungkook langsung membuka sweater yang jimin kenakan.. Mata jungkook berbinar saat melihat tubuh jimin yang putih itu dengan penuh nafsu.. Lalu jungkook mendekatkan bibirnya dengan bibir plum jimin yang terlihat sexy dimata jungkook. Tidak ada lumatan yang manis saat berciuman, mereka malah berciuman dengan liar dan panas.Tangan jungkook mengelus punggung jimin yang halus dan menuju pantat sintal milik jimin. Jimin mendesah saat jungkook mencium bibirnya dan meremas pantat montok milik jimin. Jimin pun melepas ciumannya dan jungkook mengukungkan tubuh jimin jadi posisi mereka berubah. Jungkook langsung mencium leher jimin yang putih membuat kissmark disekitar leher jimin.
Setelah puas membuat tanda indah dileher jimin.. Bibir jungkook berpindah ke nipple pink milik jimin... Jimin pun menjambak rambut jungkook saat jungkook mengigit nipple jimin.
" ja... Jangan di... Digi.. Git.. Koo.. Kookkkhhh" (desah jimin)
Jungkook yang mendengar desahan jimin langsung melepas gigitanya. Tanpa jimin sengaja... Ia memaksa membuka kaos yang jungkook kenakan saat ini... Kaos itu dibuang sembarangan. Jungkook mencium perut jimin dan melepaskan celana yang ia kenakan dan yang jimin kenakan saat ini. Jungkook yang melihat tubuh putih nan polos milik jimin.. Hanya bisa menelan ludahnya kasar.
" kau cantik... Beby... Ucap jungkook yang mencumbu jimin"
Jimin dapat melihat penis jungkook yang sudah mengeras diatas perut jimin.
" uugghhhh ( desah jimin)
Jungkook memasukan 3 jarinya kedalam mulut jimin, setelah selesai jimin pun menjilati jari jari jungkook...kemudian jungkook memasukan ke 3 jarinya kedalam lubang jimin. Desahan jimin memenuhi kamar tidur mereka... Jungkook menggerakan ke 3 jarinya dengan cepat dilubang jimin... Beberapa menit jungkook mengeluarkan ke 3 jarinya dari lubang itu...
Jungkook pun bersiap2 memasukan penisnya kedalam lubang jimin. Jungkook yang baru memasukan kepala penisnya kedalam lubang jimin... Membuat jimin berteriak... Jungkook langsung mencium bibir jimin saat mendengar teriakan jimin, jungkook langsung mencium bibir jimin agar jimin tidak merasa sakit..
Jungkook segera memasukan penisnya kedalam lubang jimin, meski hanya 1/2 karena penis jungkook selain besar... Penis jungkook juga panjang." tahan... Beby!!! Ucap jungkook"
Jungkook kembali mencium jimin.. Sambil mengerak - gerakan penisnya dengan tempo pelan. Jimin yang sudah merasa tidak sakit.. Lalu Menyuruh jungkook untuk lebih cepat menusuk lubang jimin...jungkook pun tersenyum miring saat menemukan spot jimin. Saat beberapa menit jimin mengeluaran cairannya..
Jungkook pun langsung mempercepat temponya..!!! Setelah itu jungkook... Mengeluarkan cairanya kedalam lubang jimin... Dan pada akhirnya mereka berdua terbaring lemas... "
KAMU SEDANG MEMBACA
⭐ FORBIDDEN LOVE ⭐ ( KOOKMIN) END
RomanceApakah cinta bisa memilih? Cinta itu timbul dari kenyamanan. Nyaman ketika aku menatapnya, tenang ketika aku berada di sisinya, hangat ketika diberi perhatian yang penuh kasih sayang darinya. Cinta membuat logika menjadi tak berada. Cinta bagaikan i...