Happy reading the story
*park jimin
" park jimin adalah seorang namja dari keluarga yang kurang mampu ( miskin), jimin adalah anak yatim piatu yang ditinggal kedua orang tuanya untuk selama-lamanya... Orang tua jimin meninggal dalam sebuah insiden kecelakaan... Yang membuat ia harus kuat dalam menjalani hidup yang serba kekurangan "⭐
" jimin pergi merantau dari busan ke kota seoul untuk mengubah nasibnya dan mencari perkerjaan untuk menyambung hidupnya... Dengan bermodal uang yang pas-pasan untuk hidup di seoul... Jimin untuk pertama kalinya menginjakan kaki ke kota besar seoul... Dengan menaiki bus... Jimin segera turun dengan smangat yang mengebu-gebu... Setelah kakinya menapakan kaki ke seoul... Jimin mencoba menghirup udara segar dikota itu...Setelah sampai.. tujuannya utama jimin adalah mencari tempat sewa kamar dengan harga murah... Setelah mendapat tempat untuk tinggal jimin segera menyusun barang2nya dan membersihkan tempat tinggal barunya... Dia ingin segera istirahat untuk menghilangkan rasa lelah yang tengah melanda dirinya... Jimin ingin beristirahat guna mempersiapkan rencananya mencari perkerjaan...
-------------------------------------------------------------
*jeon jungkook
" jungkook adalah anak tunggal dari keluarga jeon yang kaya raya... Ayahnya seorang pengusaha sukses ternama dikorea selatan.. Sementara ibunya adalah seorang ibu rumah tangga... Kehidupan jungkook dibilang tidak pernah kekurangan... Jungkook adalah seorang mahasiswa dari korea university, jungkook pria tertampan di kampusnya... Banyak yeoja yang tergila2 padanya!!!! Selain itu jungkook juga seorang mahasiswa berprestasi.. "___________________________________________
" pagi ini disebuah kamar dengan ukuran sederhana, seorang namja manis sudah terbangun dari tidurnya...kedua mata hazelnya terbuka dan ia terduduk diatas kasur empuk sambil berkata pada dirinya sendiri..." selamat pagi ", itu dia katakan untuk menyemangati dirinya hari ini... Ya namja bernama jimin itu akan memulai harinya dengan ceria untuk mencari perkerjaan...!!! "Jimin segera pergi kekamar mandi untuk membersihkan diri agar terlihat fresh saat pergi nanti. Setelah membersihkan diri, jimin langsung menuju lemari pakaian dan mencari baju untuk ia kenakan.
(anggap saja jimin mengenakan pakaian seperti ini ya gaes dengan rambut berwarna blonde)
"dirasa sdh cukup sopan jimin pun melangkahkan kakinya keluar rumah sewaanya... Biar dikata rumah yang jimin tempati terbilang kecil tapi ia bersyukur karena bibi pemilik rumah itu memberi harga murah untuk dirinya ia pun senang"
KAMU SEDANG MEMBACA
⭐ FORBIDDEN LOVE ⭐ ( KOOKMIN) END
RomantizmApakah cinta bisa memilih? Cinta itu timbul dari kenyamanan. Nyaman ketika aku menatapnya, tenang ketika aku berada di sisinya, hangat ketika diberi perhatian yang penuh kasih sayang darinya. Cinta membuat logika menjadi tak berada. Cinta bagaikan i...