Congratulations on reading the story..
" setelah beberapa hari liburan bersama dipulau nami... Akhirnya seokjin, jhope, taehyung, yoongi, jennie, namjoon dan kai...kembali keseoul.... Suasana didalam rumah hening kembali... Tidak seperti beberapa hari yang lewat... Sekarang waktu sudah menunjukan pukul 9 malam, jimin dan jungkook sedang berbaring ditempat tidur mereka... Dengan jimin yang menyandarkan tubuhnya dikepala ranjang... Sementara jungkook membaringkan kepalanya di kedua paha jimin.
Jungkook : beby... Apa yg kau pikirkan... Hmz???
( jimin hanya diam... Ia memandangi wajah jungkook yang tampan dg 2 gigi kelinci yg menjadi kesukaan jimin, membelai surai hitam jungkook disaat dia lelah adalah hal yang jimin suka.. Agar jungkook merasa tenang)
Jimin : kookie... Kalau seandainya... Aku pergi meninggalkanmu untuk selamanya... Aku harap kau dapat menjaga anak kita nanti...!!!
(jungkook yang mendengar ucapan jimin.. Langsung mendudukan dirinya dan menghadap kejimin)
Jungkook : beby... Apa yang kau bicarakan... Aku tidak akan membiarkanmu pergi meninggalkan aku dan anak kita???
Jimin : entahlah kookie... Aku merasa... Akan terjadi sesuatu yg membuatku takut... Aku sebenarnya tidak berharap akan meninggalkan kalian.. Tapi... Entahlah!!! Semakin hari rasa takutku semakin besar!!!!
Jungkook : cukup... Beby... Cukup.. Jangan katakan hal itu lagi... Kau ingat.. Aku akan menjaga kau dan anak kita..meski aku harus kehilangan nyawaku sekalipun!!!
(jungkook langsung memeluk jimin untuk menenangkan hati istrinya itu...)
Jungkook : semua akan baik2 saja beby... Semua akan baik2 saja... Kau percaya padaku kan!!!!
(jimin pun mengangguk, lalu jungkook mencium kening jimin beberapa x)
Jungkook : kau tau beby... Aku ingin suatu hari nanti mengajakmu pindah dari pulau ini.... Aku ingin kita hidup diseoul.. Kota yg penuh keramaian!!!
(jimin tersenyum saat jungkook mengatakan hal itu kepadanya)
Setelah banyak hal2 yg mereka ceritakan dan obrolkan berdua... Akhirnya mereka tidur dalam ketenangan... Jimin menyandarkan kepalanya didada bidang jungkook.
--------------------------------------------------------------
Seoul city
**
" pagi2 kris wu bersama oh sehun pergi kekediaman kai... Mereka ingin membicarakan soal jimin dan jungkook. Saat mobil sedan merzedes sudah terparkir dihalaman rumah kai... Salah satu bodyguard kai.. Masuk kedalam rumah itu... Ia ingin melaporkan kalau ada tamu ingin bertemu dengannya.. Saat kai memberi izin kepada bodyguardnya itu... Kris wu dan sehun masuk kedalam rumah besar kai...
KAMU SEDANG MEMBACA
⭐ FORBIDDEN LOVE ⭐ ( KOOKMIN) END
RomanceApakah cinta bisa memilih? Cinta itu timbul dari kenyamanan. Nyaman ketika aku menatapnya, tenang ketika aku berada di sisinya, hangat ketika diberi perhatian yang penuh kasih sayang darinya. Cinta membuat logika menjadi tak berada. Cinta bagaikan i...