"Jadi Abangku tahu tentang kau dan aku?!" pekik Rani mendengar cerita Karma soal Dani yang ingin Karma menjauhinya begitu keduanya masuk.
Karma mengangguk, "sepertinya dia tak suka dengan kedekatan kita. Apalagi umurmu masih muda." sahutnya. Rani menunduk, dia menggigit bibirnya.
"Aku tak menyangka Abang akan melakukan hal itu." Karma menggenggam tangan Rani yang diletakkan di atas meja, mengusapnya lembut.
"Sudahlah Rani jangan terlalu dipikirkan, bukankah aku sudah bilang bahwa aku akan menunggumu." Rani melirik pada Karma.
"Tapi apa kau mau menunggu beberapa tahun lagi? Aku ..."
"Rani jangan cemas, semuanya akan baik-baik saja saat kita bersama-sama. Seberapa lama aku menunggu, itu tak akan menjadi masalah." potong Karma.
Rani tersenyum manis, keduanya diam dalam kontak mata mereka yang lama sebelum akhirnya deheman seseorang mengganggu keduanya. "Daddy, Kakak, aku ada di sini loh." celetuk Sherly.
Dia merasa terabaikan oleh keduanya yang sedang dilanda mabuk cinta. Sherly tak marah hanya saja dia juga mau diperhatikan oleh kedua orang yang berada di depannya.
Rani dan Karma saling berpandangan sebelum akhirnya tertawa renyah.
😍😍😍😍
Setelah lelah jalan-jalan, sore hari mobil Karma berhenti di depan rumah Rani. Sherly sudah tertidur karena lelah bermain seharian bersama Rani dan juga Daddy kesayangannya.
Rani melirik pada Sherly yang nampak tertidur pulas di bagian jok belakang lalu melepaskan sabuk pengaman untuk keluar dari mobil Karma. "Rani tunggu sebentar," Rani menoleh ke samping.
Seakan tahu, Rani mendekat pada Karma, mengecup salah satu pipi Karma yang bisa dia jangkau. Setelah itu, Rani keluar dengan sumringah di wajahnya dan melambai pada Karma yang menyalakan mesin mobil lalu pergi.
😍😍😍😍
Maaf kalau pendek, karena hanya segini saja ide yang bisa author tulis. Lagi tumpul nih!
See you in the next part!! Bye!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Daddy [PINDAH DI DREAME]
Romance[Open Pre-Order] Spin off My Little Girlfriend (Silakan follow sebelum membaca cerita ini) "Aneh," gumam seorang Karma Wynne sambil memandang Rani. "Siapa yang kau sebut aneh?" tanya Rani sinis pada Karma. "Kau yang aneh," balas Karma dengan tatapan...