Copyright © 2020 by ASH
All rights reserved. This publication or any portion thereof may not be reproduced or used in any manner whatsoever without the express written permission of the publisher, except for the use of brief quotations in a novel review.
***
Halo.
Terima kasih sudah menemukan cerita ini.
Sedikit briefing sebelum memulai petualanganmu:
Midnight's Journal of Tales merupakan kumpulan kisah pendek milik seseorang bernama Midnight. Dia punya banyak panggilan, tapi lebih suka dipanggil dengan nama itu.
Tiap cerita akan disertai sebuah catatan dari Midnight di dalam chapter yang terpisah. Tentu semuanya bertema roman-fantasi, karena itu favorit Midnight. Dan favoritku. Because fantasy-romance is such a treat, amirite?
Peringatan: jangan baca 'Catatan Midnight' duluan ya, karena mengandung spoiler dari chapter utamanya.
Cerita ini ditulis selama kurang lebih setahun, dan akibat proses menulis, edit, dan proofread yang dilakukan berulang dan berkepanjangan, jumlah read dariku sendiri pun tersimpan dan begitu ditotal jadi banyak. Karena malas, aku publish apa adanya dengan total read yang canggung itu. Please excuse this disturbingly lazy a$$ author hehe.
Sekali lagi, terima kasih sudah mengunjungi jurnal ini. Mudah-mudahan bisa masuk library atau daftar bacamu.
Selamat berpetualang.
Juni 2020,
Ash
KAMU SEDANG MEMBACA
Midnight's Journal Of Tales
FantasySebuah jurnal berisi koleksi kisah roman-fantasi milik Midnight. Yang mana kisahmu? [Collection of Short Stories, Fantasy-Romance]