.
Happy Reading
❤.
.
"Nana!"
Jaemin merasa tubuhnya seketika membeku. Nana? Kenapa gue nggak asing sama suara dan panggilan ini? kenapa rasanya gue-- rindu?. Jaemin menoleh ke belakang, terlihat Arel berlari ke arahnya.
"Lo kok tinggalin gue sendirian si. Jahat banget lo, gue susah-susah cari lo buat nemenin lo, lo malah ninggalin gue duluan, gue hampir dikunci di perpustakaan tau nggak, untung Pak Suho ngecek perpus dulu coba kalo nggak." Protes Arel sambil memasang muka cemberutnya
"Bentar-bentar lo tadi manggil gue apa?"
"Ha? Ya manggil nama lo lah"
"Darimana lo tau panggilan gue Nana?"
"Ohh itu~~ Entah, tiba-tiba pengen manggil lo nana aja." Arel mengendikkan bahunya. "Kenapa emang?"
"Emm.. E-engga. Lo balik sendiri? ngga sama abang lo?
"Ho oh, mau nugas sama Kak Taeyong-Kak Teil katanya. Kenapa? mau boncengin gue ya??" ucap Arel mendelik
"Idihh ogah amat, buang buang waktu aja"
"Engga buang buang waktu taukk, kan rumah kita searah."
"Emang lo tau rumah gue?"
"Taulah masa rumah kamu aja ngga tau"
Jaemin bergidik ngeri menatap Arel dan Arel hanya menatap Jaemin dengan polos-- ahh ngga polos deng tapi di polos-polosin.
"L-lo ini sebenernya siapa sih"
"Arel"
Jaemin menghela nafas kasar. "Tauk lah bodo amat gue, lo pulang sendiri aja sana!" Jaemin membalik badan berniat untuk mengambil motor nya. Tapi dia berhenti dan menoleh ke belakang karena ngerasa ada yang ngikutin dia.
"Lo ngapain ngikutin gue?! Pulang sana!"
"Nggak! gue mau bareng lo"
"Idih ogah!" Jaemin kembali berjalan tapi Arel tetap mengikutinya
Jaemin berbalik. "Batu banget sih lo. Pulang sebelum gue berkata kasar sama lo"
"Lakuin aja gapapa kok, gue bakalan tetep ngikutin lo."
"Pulang nggak?!"
"Nggak"
"Pulang sono!"
"Iya makannya ayo ini pulang bareng"
"Pulang sendiri!"
"Nggak mau pulang sendiri"
"Suruh temen lo nemenin ngapa sih! kenapa harus gue?!"
"Lo lupa gue belum ada temen selain lo sama Jeno." Raut wajah Arel mendadak sedih
"Yaudah nebeng Jeno sana."
"Dia udah pulang daritadi-- Yaudahlah gue terlalu nyusahin lo ya dan terlalu maksa lo pasti. Gue pulang jalan aja deh kalo gitu"
Arel menunduk lalu mulai berbalik dan berjalan meninggalkan Jaemin, bukannya senang pria itu malah merasa bersalah.
Jaemin menarik tangan Arel membuatnya berjalan berbalik arah bersama Jaemin melangkah menuju tempat parkir.
Arel terkejut lalu menatap Jaemin yang sudah berjalan di depannya dengan menggenggam tangannya erat. Perlahan Arel tersenyum dan menghapus air matanya. Aku yakin kamu pasti nggak akan pernah berubah Na.. Kamu tetap Nana-ku, Nana-ku dari dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMPOSSIBLE || Jaemin x Mina ✔
Fanfiction[COMPLETED] Lelaki dingin itu milikku, dari dulu❤ "Bahkan disaat kamu melupakan aku, aku tau kamu akan mengingatku kembali" [Coretan 1] Jangan lupa vote and comment yaa🐰 Ingatt, hanya cerita hasil halu semata :D Aku tunggu kritik saran dan dukung...